5 Ide Usaha Modal 700 ribu Untung Terus

Source : Pixabay

"Bisnis modal 700 ribu buat usaha apa?"

"Usaha modal 700 ribu bisa buat apa?"

"Modal 700 ribu, enaknya buat usaha apa ya?"

Pertanyaan tersebut akhir-akhir sering didengar penulis. Karena beberapa orang hanya memiliki modal 700 ribu dan ingin sekali membuka usaha. Sebenarnya, modal 700 ribu tergolong kecil untuk membuka suatu usaha. Namun dengan niat dan kemauan yang tinggi, tentu tidak ada yang tidak mungkin untuk menjalankan sebuah usaha.

Dari pada menunggu kelamaan, berikut kita kupas ide usaha modal 700 ribu sebagai berikut.



1 Bisnis Hijab Online

Bisnis Hijab Online ternyata bisa dijalankan dengan modal 700 ribu saja. Strategi yang harus dijalankan untuk membuka bisnis hijab online modal 700 ribu yaitu promosi, pemilihan bahan, keahlian dalam membuat hijab, hingga memasarkannya. Selain itu, perlunya kerjasama dengan lain pihak merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi usaha Anda yang dijalankan.

Berdasarkan kisah sukses yang dikutip dari wolipop.detik.com, wanita bernama Shafiyya Nurjanah pendiri Herwasy_id mampu mendirikan usaha hijab dengan bermodalkan 700 ribu. Bahkan dengan modal tersebut, penjualan hijabnya laku semua.


2 Usaha Tani

Punya lahan yang cukup luas, namun dibiarkan begitu saja. Bagi orang pedesaan, momentum tersebut bisa Anda manfaatkan sebagai ladang pemasukan. Pertanian merupakan usaha yang cukup menjanjikan di era sekarang. Bahkan dengan modal 700 ribu anda bisa memulainya. 

Usaha Tani ini meliputi budidaya tanaman cabe, selada, tomat, dan sebagainya. Jika jeli mengelolanya, Anda bisa memperoleh keuntungan jutaan hingga puluhan juta rupiah dari usaha tani tersebut.

Jadi manfaatkan momentum sebaik-baiknya ya sobat profitnesia.


Baca Juga : 10 Ide Usaha Modal 20 ribu Yang Cepat Laku dan Untung Besar


3. Bisnis Suvenir 

Berjualan suvenir merupakan salah satu usaha alternatif yang bisa Anda jalankan hanya dengan modal 700 ribu saja. Bahkan beberapa orang sukses menjalankan usaha ini.

Tentu hal ini bisa menjadi semangat anda dalam berwirausaha. Namun di setiap segala usaha pasti terdapat rintangan yang tak mudah. Karena untuk menjalankan usaha suvenir perlu kesabaran dan keulatan yang tinggi.

Untuk pemasarannya sendiri, anda bisa menjual suvenir tersebut di marketplace online. Karena cara tersebut mampu mendongkrak konsumen yang cukup luas.

Perlu diingat, sebelum terjun di dunia usaha ini, pastikan mempunyai skill yang mumpuni untuk membuat suvenir.


4 Jualan Aneka Jenis Kue

Hobi membuat kue? jika ia, Anda bisa mencoba usaha aneka jenis kue dengan modal 700 ribu. Ada berbagai jenis kue yang bisa Anda buat hanya dengan modal 700 ribu seperti, kue pukis, kue lapis, kue pisang, dan sebagainya.

Untuk pemasarannya sendiri, Anda bisa menjualnya di warung terdekat hingga di media sosial.


5 Bisnis Online Modal 700 ribu

Usaha Online

Bisnis online sekarang ini sudah menjadi idaman bagi kaum milenial. Bahkan dengan modal 700 ribu, Anda sudah bisa menjalankan bisnis online. Bisnis tersebut diantaranya : 

  • Dropshipper
  • Blogger
  • Youtubers
  • Affiliate
  • dan Sebagainya.


Jadi, jenis usaha tersebut apakah cocok untuk Anda?


Baca Juga : 8 Ide Usaha Modal 600 ribu Yang Menggiurkan


Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk "5 Ide Usaha Modal 700 ribu Untung Terus"