Kupas Tuntas Usaha Modal 10 ribu Menguntungkan

Modal 10 ribu

"Pengen jadi jutawan dengan modal 10 ribu?"

"Ingin membuka usaha dengan modal 10 ribu?"

"Atau mungkin lainnya?".

Nah sebelum ke topik, saya akan memberikan penjelasan mengenai usaha dengan modal 10 ribu.

Realistisnya, jika modal 10 ribu memang cukup sulit untuk memperoleh keuntungan yang besar. Bahkan terasa sangat mustahil bagi para pemula untuk menjalankan usaha dengan modal 10 ribu.

Nah tapi ada jalan alternatif yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan tenaga, waktu, dan skill yang dimiliki untuk meningkatkan modal usaha.

Maka dari itu, ada beberapa usaha dengan modal 10 ribu yang bisa Anda jalankan. Tentu usaha ini berdasarkan skill yang dimiliki dengan mengorbankan tenaga dan waktu yang tidak sedikit.




1 Membuka Les Privat

Selamat jika Anda memiliki keahlian mumpuni di dalam suatu bidang. Jasa les privat ini merupakan suatu usaha yang bisa Anda jalankan dengan keahlian saja.

Ada beberapa alternatif jasa les privat yang bisa Anda lakukan, seperti les privat pelajaran, les privat mengemudi, les privat belajar bahasa Inggris, dan lainnya.

Dengan begitu, income akan masuk seiring berjalannya waktu. Namun perlu diingatkan lagi, Anda harus benar-benar bisa memiliki dan memahami skill yang dimiliki.


Baca Juga : 8 Ide Usaha Modal 600 ribu Yang Menggiurkan


2 Usaha Mencari Uang di Internet

Ada beberapa aplikasi uang di internet yang bisa menghasilkan uang dan tentu bisa anda lakukan dengan modal kouta internet saja. Anda bisa memulainya dengan mencari aplikasi tersebut di Google Play Store. 

Namun jangan asal pilih, Anda juga perlu mencari tau aplikasi tersebut benar-benar menghasilkan uang.  Caranya, Anda bisa mencari tau di Google, Youtube, hingga media sosial lainnya.


3 Download Aplikasi Ajaib Dengan Menggunakan Kode Referral

Anda bisa mendapatkan 1 lot saham senilai ratusan ribu dengan modal mendownload aplikasi Ajaib mengunakan kode referral.

Nah bagi yang belum tau caranya, anda bisa membaca artikel berikut ini "Cara Mendapatkan Saham Gratis Dari Aplikasi Ajaib Hingga 3 Juta Rupiah! Berikut Panduan Tipsnya"


4 Konten Creator

Menjadi konten creator merupakan usaha yang bisa Anda jalankan hanya dengan modal 10 ribu saja. Pasalnya, untuk menjalankan usaha ini, Anda hanya perlu membuat berbagai konten video, gambar, maupun tulisan saja.

Hampir sama dengan model usaha sebelumnya, bahwa inti dari modal usaha ini adalah koneksi internet dan kreatifitas yang dimiliki seseorang.

Selain itu, Anda harus mengetahui platform yang bisa digunakan menyalurkan karya terbaik Anda seperti Youtube, Instagram, Blogger, dan Platform Lainnya.


Tips Usaha Modal 10 ribu

  • Memanfaatkan dengan sebaik-baiknya skill yang kita miliki.
  • Perlunya ekstra kerja keras.
  • Memperbanyak koneksi dengan orang lain.
  • Manfaatkan peluang sekecil mungkin.
  • Harus berani menanggung semua resiko yang ada.


 Resiko Usaha Modal 10 ribu

  • Kemungkinan gagal sangat besar
  • Terkadang membutuhkan waktu yang lama agar bisa untung besar.


Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk "Kupas Tuntas Usaha Modal 10 ribu Menguntungkan"