17+ Kata-Kata Promosi Eyelash Extension Terbaik & Memikat

promosi eyelash extension terbaik, menarik, dan bagus

Bisnis eyelash extension akhir-akhir ini sedang naik daun. 

Hal ini dikarenakan, produk eyelash extension dapat membuat tampilan bulu mata seseorang menjadi cantik tanpa repot-repot untuk lepas pasang setiap harinya.


Nah, bagi Anda yang memiliki usaha eyelash extension dan ingin mengembangkannya lebih luas lagi, maka menerapkan strategi kata-kata promosi yang tepat dan efektif perlu dicoba. 

Jika bingung dalam merangkai kalimat promosi eyelash extension yang bagus dan menarik, maka Anda bisa menyimak penjelasan lengkapnya dibawah ini.



Tips Merangkai Kata-Kata Promosi Eyelash Extension

Untuk mempermudah dalam merangkai kata-kata promosi yang tepat, maka Anda bisa mengikuti tips-tips berikut ini.

  1. Sisipkan kata-kata yang menjelaskan manfaat maupun kualitas produk yang Anda jual.
  2. Buatlah penawaran spesial kepada calon pembeli, seperti diskon untuk pelanggan baru, promo paket hemat, free ongkir, dan sejenisnya.
  3. Bisa menyisipkan kata ajaib yang bisa mempengaruhi seseorang untuk menyukai bahkan membeli produk Anda. Contoh: "berkilau", "memikat", "cantik", "percaya diri", "promo terbatas", dan sejenisnya.
  4. Usahakan untuk menghindari kata-kata yang terlalu rumit dan berlebihan. Hal ini bertujuan, agar pesan promosi yang Anda lakukan bisa mudah dipahami dan langsung menarik perhatian calon pembeli.
  5. Buatlah kata-kata promosi dengan menyesuaikan dengan target audiens, contoh: jika menargetkan wanita karir yang selalu sibuk setiap harinya, maka sorot lah tentang kepraktisan serta kecepatan pemasangan produk eyelash extension Anda.
  6. Agar promosi yang Anda buat lebih menarik, Anda bisa menambahkan sebuah visual ke dalam postingan, seperti video/gambar.


Caption Promosi Eyelash Extension Online

Berikut merupakan kumpulan caption promosi produk eyelash extension yang menarik dan bisa diterapkan di berbagai media sosial seperti tiktok, facebook, hingga instagram. 

  • Kabar baik nih untuk sobat bestie.. eyelash store sekarang buka cabang baru lo.. di kota Madiun. Jadi.. gak perlu pusing ke kota besar lagi ya bestie.. cukup datang kesini aja. Alamat lengkap ada di highlight ya. #salonkecantikanmadiun #eyelashstore #eyelashmadiun

  • Setiap wanita pasti mendambakan bulu mata yang lentik dan indah. Gak perlu mahal, cukup di "..Nama Brand Kamu." yang bisa mewujudkan impianmu menjadi kenyataan. Didukung tenaga ahli profesional serta garansi uang kembali jika tidak puas.. Yuk buktikan sekarang!

  • Wakawaka Studio menggunakan bulu mata yang halus dan ringan.. biar kamu tetap tampil cantik dan natural setiap harinya. Buka setiap hari senin-sabtu mulai pukul 07.00-17.00. Info booking, Wa: 089*********. #eyelashterbaik #bulumataindah #eyelashextensionterdekat

  • Hari ini masih ragu pasang eyelash extension? Tenang, sekarang di Anggi Studio sudah didukung tenaga ahli profesional di bidang kecantikan. Jadi kamu gak usah khawatir.. Karena pelayanan kami dijamin 1000% terbaik dari yang lain. #eyelash #extension #bulumataterbaik

  • Eyelashes sambil treatment emang ada? Jelas ada.. bestie.. Cukup datang ke salon pojok, kamu bisa memilih berbagai jenis treatment dan eyelash terbaik disini. Yang pasti, nggak nguras kantong ya bestie.. Yuk buktikan sekarang!!! #eyelash #produkeyelash #salonmadiun


Contoh Kata-Kata Promosi Eyelash Extension Menarik & Terbaik

Inilah kumpulan kata-kata promosi produk eyelash extension yang memiliki kesan bagus, unik, menarik, dan terbaik untuk digunakan.

  • Ingin tampil cantik dengan bulu mata lentik tanpa ribet? Solusinya dengan produk eyelash extension dari (...nama brand Anda…). Hanya Rp 199.000, kamu bisa cantik setiap hari dan maksimal. Jadi tunggu apalagi, buktikan sekarang juga!

  • Kami punya segala ukuran bulu mata terbaik dan trendy ladies… Jadi jangan ragu ngobrol sama admin ya.. kami siap membantu!! Yuk datang ke Salon Novi Pratiwi sekarang!!

  • Mager, Mau pasang eyelash di rumah? Sini mimin bantu! Chat admin sekarang dan kami dengan senang hati datang kerumahmu!

  • Raih kepercayaan diri baru dengan tampilan mata yang memikat dan menakjubkan. Klik link bio sekarang juga!

  • Ketika bangung tidur, bulu mata panjang, letik, dan natural emang bisa? Gak percaya? chat admin sekarang!
  • Pengen tampilan mata kamu memukau dalam sekejap? Check out sekarang juga di Eyelash Official Store!

  • Suka tipe yang mana nih bestie? kalau mimin sih, bingung milihnya.. soalnya cantik semua.. Yakin gak mau pasang sekarang? dijamin anti iritasi, anti granjel, dan yang pasti selalu nyaman bestie.. Yuk datang ke studio Salon Satu ya bestie


Contoh Kata-Kata Promosi Eyelash Diskon/Promo

  • Pengen… bangun tidur langsung cantik di hadapan suami? Yuk dapatkan bulu mata cantik dari Salon Nara! Dapatkan spesial diskon untuk hari ini.

  • Berkilaulah seperti bintang artis korea dengan diskon 25% untuk semua treatment eyelash extension di hari minggu.

  • Promo! Promo! Promo! Yang gak ikut Rugi Donk!.. Yuk dapatkan produk eyelash extension terbaikmu cukup 300 ribu saja.. khusus hari ini. Dapatkan sekarang (Dm/WhatsApp)

  • Ciwi-ciwi sudah tau belum, Staycation tinggal beberapa hari lagi nih.. Yuk. bikin tampilanmu cantik natural dengan pemasangan eyelash extension untuk periode 17-25 agustus 2025. Dapatkan spesial diskon 17% sekarang juga!

  • Hemat 50% dengan menggunakan kode LASH25 di eyelash store melalui aplikasi shopee. Jangan checkout sekarang sebelum kehabisan.


Baca Juga: 35+ Inspirasi Kata-Kata Promosi Buket Terbaru, Terbaik, dan Terlengkap 


Sekian pembahasan seputar kata-kata promosi eyelash extension yang terbaik dan tentu bisa Anda modifikasi kembali untuk digunakan.

Dengan adanya artikel ini, kami harap Anda bisa merangkai dan membuat kalimat promosi yang diinginkan.

Semoga bermanfaat.

Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk "17+ Kata-Kata Promosi Eyelash Extension Terbaik & Memikat"