35+ Inspirasi Kata-Kata Promosi Buket Terbaru, Terbaik, dan Terlengkap

contoh kata-kata promosi bucket yang bagus
Source image: Profitnesia

Untuk menciptakan kata-kata promosi yang bagus dan menarik memang bisa dikatakan, susah-susah gampang. 

Namun, jika tahu tekniknya, maka permasalahan dalam pembuatan kata-kata promosi bukanlah suatu yang sulit.


Nah, jika Anda kebingungan dalam menentukan kata-kata promosi yang bagus untuk usaha buket Anda. 

Maka, kami akan menghadirkan beberapa contoh hingga ide kata-kata promosi yang bisa dimodifikasi hingga Anda gunakan nantinya.


Untuk lebih lengkapnya, baca artikel ini sampai selesai.



Ide Kata-Kata Promosi Buket Melalui Platform Media Sosial

Jika target audience Anda adalah pengguna media sosial/media internet, maka kami rangkumkan beberapa referensi kata-kata promosi yang bisa digunakan dan sesuai dengan platform media sosial yang digunakan.


1. Kata-Kata Promosi Buket Untuk Aplikasi WhatsApp

Umumnya, kata-kata promosi yang dilakukan di aplikasi WhatsApp dilakukan melalui story (fitur cerita). 

Nah, agar kata-kata promosi yang dilakukan dapat berjalan baik hingga tidak membosankan, maka kami sarankan untuk menggabungkan media gambar/video/visual yang menarik.


Selain itu, kami sarankan untuk menggunakan bahasa yang santai, tidak formal, ataupun lebih akrab seperti kita berbicara kepada teman sendiri. 

Hal ini mengingat, bahwa kebanyakan audiens di aplikasi WhatsApp, adalah teman, keluarga, kenalan, dan sejenisnya.


Berikut merupakan contoh kalimat promosi buket di aplikasi WhatsApp yang bisa Anda pakai maupun modifikasi.

  • “Guyss, “Buket Buaya” udah buka kembali ya. Yuk, yang mau wisuda, lamaran, ulang tahun, atau perayaan apa saja, bisa pesan buket sekarang juga ya. Free ongkir deh. Minat japri ya.
  • Halo sis, yang mau pesan segala jenis buket bisa WA aku ya. Harga mumer (Murah Meriah) dan dijamin hasilnya memuaskan seperti ada yang digambar. Yuk order.
  • Pagi semua.. ready buket snack, buket bunga, buket uang, buket kerudung, buket boneka, buket sandal, atau lainnya, bisa pesan di Aku ya. Bisa request sepuasnya.
  • Halo bolo, “Bouquet Boyolali” sampun ready. Yuk, sing pesen ndang pesen, minat WA langsung bolo. 
  • Promo khusus hari ini guys! Diskon 10% + Free Ongkir + Bisa Request/Konsultasi Sepuasnya. Yuk.. pesan buket pilihanmu sekarang juga. Pemesanan: 0897*******. 


2. Kata-Kata Promosi Buket Untuk Aplikasi Facebook & Instagram Beserta Pamfletnya

Khusus untuk pembuatan kata-kata promosi untuk target audiens, Facebook dan Instagram, biasanya sangat berbeda dengan kata-kata promosi yang dilakukan di aplikasi WhatsApp. 

Bedanya terletak di penjelasannya kata-kata promosi. 

Kalau di WhatsApp cenderung lebih pendek, namun jika di platform tersebut cenderung lebih panjang atau biasa kita sebut dengan istilah “Caption”. 


Selain itu, penggunaan hastag(#) di aplikasi tersebut juga diperlukan untuk mengoptimalkan target audiens agar bisa melihat promosi yang kita lakukan. 

Karena, pengguna di aplikasi ini sangat luas dan tentu potensi seseorang memesan produk kita sangatlah besar.


Namun perlu diingat, media visual (gambar/video) yang dihadirkan juga mendukung seseorang untuk mengambil keputusan dalam membeli/memesan produk buket Anda.

Berikut merupakan contoh caption postingan promosi buket di aplikasi Instagram dan Facebook).


contoh iklan buket bunga di facebook
Source Facebook: Buket Bunga Pemlangan

promosi buket di instagram
Source Instagram: Luckygift_pbun


3. Kata-Kata Promosi Promosi Buket di Aplikasi Tiktok

Selain WhatsApp, Facebook, dan Instagram, kini saatnya kita membahas seputar kata-kata promosi buket untuk target audiens pengguna aplikasi Tiktok. 

Promosi yang dilakukan di aplikasi ini cenderung mengedepankan video dan tambahan hastag yang relevan. 

Untuk pengguna caption di aplikasi ini tidak harus panjang atau pendek, alias bebas.


Namun, sangat lebih baik jika kata-kata promosi yang dibuat langsung dimasukkan ke dalam video promosi Anda. 

Berikut contoh kata-kata promosi buket untuk aplikasi Tiktok.

contoh kalimat promosi buket di aplikasi tiktok
Source Tiktok; Jekaflorist


Kata-Kata Promosi Buket Berdasarkan Jenis Perayaan

Nah, jika Anda ingin membuat kata-kata promosi di hari-hari istimewa atau perayaan khusus, seperti hari ibu, hari guru, perayaan wisuda, ulang tahun, dan sebagainya, maka Anda bisa membaca contoh kalimat promosi berikut ini.


1. Contoh Kalimat Promosi Buket Pada Hari Ibu

  • Mau kasih buket bunga untuk orang terspesial di hari ibu? Disini aja! Kamu bisa menemukan berbagai tampilan buket bunga yang menarik dan tentu cocok untuk Kamu kasih. Gak percaya? Pesan sekarang juga di "Nama Brand Buket Anda".
  • Hari Ibu Kok Bingung? Langsung kasih aja..., buket uang dari Bouquet Bucin, pasti ibu tercinta klepek-klepek dan no comment. Dijamin, tetangga pada iri. Yuk pesan berbagai jenis buket di Bouquet Bucin.
  • Kasih ibu sepanjang masa, kado buket pilihan hadiahnya. Yuk pesan berbagai jenis buket di "Nama Brand Anda" sekarang juga. Hubungi: 00989898*****.
  • Rayakan Kasih Ibu dengan Buket Cantik di "Floristnesia"! Dapatkan Pengalaman Unik Yang Tak Terlupakan. Pesan Sekarang dan Berikan Kejutan Istimewa untuk Ibu Tercinta!
  • Spesial Diskon 25% Hari Ibu Untuk Segala Jenis Buket di Florist Flora. Pesan dan Berikan Buket Pilihanmu Ke Ibu Anda Sekarang.


2. Contoh Kalimat Promosi Buket Pada Perayaan Pelajar/Mahasiswa

  • Wisudamu ingin digendong mayor tedi? Mending skip dulu aja deh.. Halu... Mending yang pasti-pasti aja, kayak buket teddy bear ini contohnya. Anda bisa mendapatkannya di Buket Bolo Dewe. Yuk Pesan Sekarang Juga.
  • Musim Wisuda Nihh.. bingung ya mau kasih kado apa untuk bestie-bestie disana. Jika iya, maka tenang... "Nama Brand Anda" solusinya. Dapatkan berbagai jenis model buket yang kamu inginkan dan tentunya free ongkir guys. Yuk order sekarang juga.
  • Teman wisuda kok mikir aja... mending kasih kado buket snack dari "Nama Brand Anda". Pasti cocok deh... untuk informasi detail dan pemesanannya, silahkan DM mimin ya.
  • Teman wisuda kok cuman ucapan doang... Kuno tau.. Kasih aja hadiah buket uang dari "Nama Brand Anda". Yuk pesan sekarang.
  • Menjelang hari guru, kok masih jaman pakai kado bunga satu biji. Upgrade dengan kado buket dari Ratulorist. Dengan berbagai macam pilihan buket, mau pilihan buket uang, buket snack, buket bunga, atau mau request sesuai keinginan kamu juga boleh. Yuk pesan sekarang juga.
  • Buktikan rasa terima kasihmu kepada gurumu di hari guru dengan buket tercantik, terbaik, dan berkesan dari Floristda. Pesan sekarang juga dan dapatkan momenya.


3. Contoh Kalimat Promosi Buket Pada Perayaan Khusus Lainnya

  • Hallo sobat milenial, khusus minggu ini, spesial hari Valentine, beli buket gratis coklat silverqueen, loh..!. Pesan sekarang juga!
  • Kado Valentine Hanya Modal 100 ribu, Emang Bisa? Bisa banget donk.. Jangan khawatir ya.. hanya dengan modal 100 ribu, kamu sudah dapat buket bunga lengkap dengan coklatnya, plus dengan kartu ucapan cintamu ke doi. Gak percaya, cek promonya dan chat admin sekarang juga.
  • Buket silverqueen + bunga cantik best seller banget nih, meskipun hari valentinenya sudah lewat hehehehe. Yuk kepoin buketnya di profil media sosial kami. Jangan lupa chat mimin juga ya.
  • Promo Spesial Imlek!! Buket Snack Bunga Merah mulai dari 120 ribuan, buruan serbu sebelum kehabisan guys.
  • Idul Fitri Semakin Meriah Dengan Hampers Bouquet Snack Termurah Sejagat, Khusus Buat Orang Tersayang. Gak Percaya? Chat Admin Sekarang Juga!
  • Promo Tahun Baru & Natal, Beli 3 Buket Snack Gratis 1. Yuk Cek Promonya Sekarang Juga!.
  • Ulang tahun makin happy dengan paket buket snack lengkap (Beng-Beng x Kitkat x Ferrero Rocher x Dairy Milk). Dapatkan buket tersebut di “Nama Brand Anda”.
  • Bulan Ramadhan Telah Tiba Nih… Diskon 15% Untuk Semua Produk. Khusus Bulan Ramadhan Aja Ya Guys.. Yuk Order Sekarang Juga, Bisa Melalui Wa/Dm.
  • Rayakan hari lamaran dan pernikahanmu dengan sentuhan romantis buket bunga dari "Nama Brand Anda". Pesan sekarang dan jadikan moment bahagiamu yang terkesan dan tak terlupakan.


Baca Juga: 24+ Kata-Kata Promosi Lemari Yang Catchy, Menarik, & Menjual


Kata-Kata Promosi Jualan Buket Yang Bagus & Menarik Lainnya 

Jika masih membutuhkan referensi kata-kata promosi buket yang memiliki kesan bagus dan menarik lainnya, Anda bisa membacanya di bawah ini.

  • Hari ini kok masih takut ongkir… Buruan cek promo di “nama toko buket Anda”. Gratis ongkir looo. untuk pengiriman pulau Jawa. Yuk kepoin produk buket kita di aplikasi Shopee ya!. Buruan… cek sekarangggg ya.. cepat cek….
  •  Bentar lagi anniversary sama ayang? Bingung nyari hadiahnya? Kasih buket uang aja! Dijamin buket yang kami hadirkan bisa buat doi makin cinta loooo. Gak percaya, praktekan sekarang juga, cukup dengan order buket di kami. hehehe.
  • Cari yang tahan lama dan bikin happy? Monggo, mampir dulu disini! Ada banyak sekali pilihan buket bunga, mulai dari yang imitasi sampai yang asli/fresh. Cus kepoin sekarang juga.
  • Cari buket bunga harga merakyat? Yuk kunjungi media sosial kami.
  • Pengen buket snack cute, pengen buket bunga super jumbo, pengen buket paling best seller saat ini, pengen buket untuk graduation, pengen buket untuk momen ultah, pengen apa aja, yang penting pesannya di “Nama Brand Kamu”.
  • Tukang Buket lagi grand opening nih. Khusus 20 pembeli pertama, diskon 50% all produk buket yang Kamu pilih.
  • Jangan Di Baca! Jika Kamu Tidak Ingin Membeli Buket Bunga 1 Gratis 1. Free Ongkir Untuk Pengiriman Gojek dan Grab. Yuk pesan sekarang juga.


Baca Juga: 32+ Kata-Kata Promosi Makanan Ketoprak Yang Menarik & Terlengkap


Sekian pembahasan seputar kata-kata promosi buket yang bagus, unik, menarik, hingga bisa Anda gunakan maupun modifikasi sesuai hati Anda. 

Dengan artikel ini, kami harap Anda terbantu dalam membuat kata-kata promosi.

Semoga bermanfaat.

Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk "35+ Inspirasi Kata-Kata Promosi Buket Terbaru, Terbaik, dan Terlengkap "