24+ Kata-Kata Promosi Lemari Yang Catchy, Menarik, & Menjual

promosi lemari yang bagus, unik, dan terbaik
Source image: profitnesia

Lemari menjadi salah satu perabotan rumah tangga yang dibutuhkan oleh banyak orang. 

Oleh sebab itu, wajar rasanya jika banyak pihak yang menjualnya. 

Apakah Anda adalah salah satu penjual lemari juga? Jika iya, maka Anda perlu mempromosikannya.


Dalam melakukan promosi ini, selain perlu mencantumkan gambar produk, juga harus disertai dengan kata-kata yang menarik. 

Sekarang banyak loh kata-kata promosi lemari yang bisa Anda contoh dan modifikasi untuk dijadikan ‘pendamping’ foto produk Anda. 

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa membaca artikel dibawah ini.



Tips Membuat Kata-Kata Promosi Lemari Dengan Mudah

Sebagaimana yang sudah diketahui, kata-kata yang akan digunakan dalam promosi bukan hanya harus menarik namun juga harus informatif. 

Untuk bisa menciptakan kata-kata promosi yang seperti itu, Anda bisa menyimak sejumlah tips di bawah ini.

  1. Sertakan kata diskon, promo, cashback atau free ongkir
  2. Hindari penggunaan bahasa baku supaya kalimat promosi terlihat lebih ramah
  3. Jangan menggunakan kalimat yang berlebihan dan bertele-tele supaya calon pembeli tidak bosan membacanya
  4. Pastikan untuk memilih kata-kata yang mudah dipahami


Kata-Kata Promosi Lemari Yang Memikat

kalimat promosi lemari plastik, alumunium, hingga kayu
Source image : profitnesia

Promosi memang merupakan hal yang penting dilakukan agar produk lebih dikenal dan untuk mendongkrak penjualan. 

Terkait hal ini, maka penting kiranya Anda membuat kata-kata promosi lemari yang bagus supaya bukan hanya terjadi pembelian, tetapi juga mendorong terjadinya repeat order di masa depan. 

Untuk contohnya seperti dibawah ini.

  • Beli lemari dengan diskon khusus yang bikin kamu makin untung. Lebih hemat lagi dengan tambahan gratis ongkir ke seluruh wilayah Jawa Timur. Tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatan ini ya.
  • Promo Hari Kemerdekaan Indonesia. Beli lemari gratis rak dinding estetik terbuat dari bahan istimewa. Khusus hanya tanggal 17 Agustus, jangan sampai terlewat ya. Gratis ongkir juga loh.
  • Kamu lagi cari lemari berkualitas dengan harga terjangkau? Yuk pantau langsung ke Toko Lemari Bagus di Jl. Melati No. 57. Bebas pilih model di katalog yang tersedia. Promo khusus untuk pembelian langsung di toko ya.
  • Lemari lama sudah rusak? Yuk, dapetin lemari baru dengan bahan berkualitas di Toko Lemari Bagus. Harga mulai Rp150.000 dan gratis ongkir juga ke seluruh wilayah Kabupaten Jember
  • Ini contoh lemari custom milik Nona Anggi. Kamu juga bisa dapetin lemari custom kayak gini yang fungsinya disesuaikan dengan kebutuhan. Caranya? Bisa langsung DM atau bisa juga datang langsung ke Toko Lemari Bagus di Jl. Melati No. 57


Kata-Kata Promosi Jualan Lemari Yang Unik

Tidak bisa dipungkiri bahwa promosi yang unik cenderung membuat masyarakat jadi lebih tertarik. 

Oleh sebab itu, Anda bisa mempertimbangkan untuk membuat kata-kata promosi lemari yang memenuhi kriteria tersebut.

 

Jadi apabila merasa kesulitan, Anda bisa mempertimbangkan contoh-contoh berikut sebagai sumber inspirasi.

  • Pengen punya lemari baru tanpa harus menguras dompet? Beli aja di Toko Lemari Bagus. Ada diskon khusus buat kamu yang beli lemari tanggal 17 Agustus mendatang dan pasti gratis ongkir. Hematnya jadi double kan?
  • Khusus minggu ini, cashback 15% untuk setiap pembelian lemari berbagai model di Toko Lemari Bagus. Ingat ya, hanya minggu ini saja.
  • Diskon 15%, gratis ongkir dan bebas periksa produk sampai ke sudut-sudutnya. Cuma di Toko Lemari Bagus yang bisa begini. Pembelian juga bisa dilakukan secara online, chat admin langsung ya.
  • Lemari kokoh ini bisa membuat kamar kamu anti berantakan. Yuk segera dapatkan dan nikmati promo khususnya
  • Jelang tahun baru, ada cashback khusus Rp100.000 buat kamu yang ingin upgrade lemari baju. Toko Lemari Bagus punya banyak pilihan lemari berkualitas dengan beragam ukuran, material dan desain. Yuk, dapatkan lemari barunya sekarang juga. Jangan sampai kelewatan ya, promo hanya berlaku sampai 31 Desember saja.


Kata-Kata Promosi Lemari Terbaik

Setiap orang tentu ingin mendapatkan produk-produk terbaik. 

Untuk itu, Anda bisa menyisipkan kata terbaik ini dalam kata-kata promosi lemari yang akan dibuat. 

Berikut beberapa contohnya.

  • Tidak beli dijamin menyesal. Mengapa? Karena di sini, kamu bisa mendapatkan lemari dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Mau lemari desain sendiri? Boleh juga, langsung DM saja ya.
  • Lagi cari lemari yang tampak minimalis tapi muat banyak barang? Ini jawabannya, lemari tiga pintu yang dibuat dari bahan terbaik dan mengedepankan fungsionalitas untuk membantu kamu menciptakan ruang kamar lebih rapi. Yuk segera miliki, toko buka setiap hari. Pemesanan via online juga dibuka setiap hari.
  • Lemari besi terbaik dengan tema natural minimalis. Ruang penyimpanannya luas dan desainnya pun kekinian. Dijamin, kamar kamu jadi lebih rapi dan makin estetik
  • Dapat lemari kualitas bagus sekaligus dapat cashback juga? Kenapa enggak? Di Toko Lemari Bagus kamu bisa mendapatkan keduanya. Khusus pembelian di tanggal 1 Januari saja ya.
  • Lemari terbaik dengan harga terbaik. Yuk gercep karena promo hanya berlaku sampai besok. Ingin lemari dengan model lain? Klik saja tautan katalog online yang tersemat di bio kami


Kata-Kata Promosi Lemari Yang Bagus

Salah satu hal yang sangat diharapkan pembeli ialah memiliki barang yang bagus. 

Oleh sebab itu, Anda pun harus menggambarkan lemari yang dijual dengan kata-kata yang bagus pula. 

Untuk contoh kata-kata promosi lemari yang sesuai dengan kriteria ini diantaranya sebagai berikut:

  • Halo warga Jember! Ada informasi menarik untuk menyambut tahun baru nih dari Toko Lemari Bagus. Kamu bisa dapatkan cashback hingga Rp200.000 untuk setiap pembelian lemari kayu. Cashback hanya berlaku sampai 1 Januari ya, jangan sampai terlewat.
  • Mau lemari baru yang bagus tetapi sesuai kebutuhan dan selera kamu? Bisa intip katalog online kami atau bisa datang langsung ke Toko Lemari Bagus di Jl. Melati No. 57. Semua produk dijamin bagus. Soal harga, dijamin terjangkau
  • Minggu ini, kesempatan bagus untuk mendapatkan lemari impian dengan harga terjangkau. Pilihan modelnya banyak dan gratis biaya pengiriman.
  • Harga normal lagi dicoret nih karena menjelang tahun baru. Kapan lagi bisa dapat lemari baru yang bagus dengan harga super terjangkau seperti ini? Beli sekarang ya sebelum kehabisan
  • Ada yang baru nih dari Toko Lemari Jaya. Dengan desain kekinian, bisa membuat ruangan kamu jadi lebih wah. Ukurannya minimalis, tapi bisa menyimpan banyak baju. Dapatkan sekarang, mumpung lagi harga promo.


Baca Juga : 30+ Contoh Kata-Kata Promosi Risoles Terampuh & Efektif


Contoh Kata-Kata Promosi Lemari Aluminium

Untuk Anda yang menjual lemari dengan bahan aluminium, bisa menonjolkan kelebihan bahan tersebut. 

Adapun contoh kata-kata promosi lemari dengan bahan aluminium ini diantaranya sebagai berikut:

  • Lemari aluminium ini anti rayap sehingga lebih awet dan tahan lama. Bobotnya juga ringan, jadi mudah dipindah kemana-mana. Berminat untuk memilikinya? DM admin sekarang juga ya.
  • Lemari aluminium bisa jadi alternatif storage yang tahan lama. Kualitasnya tidak kalah dari bahan kayu dan bisa dibuat dalam beragam style. Contohnya seperti lemari satu ini yang sudah bisa kamu boyong dengan dana mulai dari Rp1 jutaan
  • Lemari aluminium yang desainnya bebas dan bisa custom cuma di Toko Lemari Bagus. Pemesanan bisa via online atau dengan datang langsung ke toko.
  • Butuh lemari aluminium minimalis dengan fungsi maksimal? Pesan  sekarang juga di toko kami, gratis konsultasi buat kamu yang ingin custom desain lemari sendiri


Baca Juga : 25+ Kata-Kata Promosi Sedot WC Yang Menarik & Siap Pakai


Keuntungan Menggunakan Kata-Kata Promosi Lemari Yang Menarik

Promosi harus dilakukan dengan tepat supaya ada lebih banyak orang yang berminat dengan produk yang ditawarkan. 

Dalam melakukan promosi, juga harus menggunakan pilihan kata yang menarik.


Karena dengan begini, Anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan seperti di bawah ini.

  1. Produk tampak lebih unggul sehingga mampu bersaing dengan produk pesaing
  2. Meningkatkan angka penjualan
  3. Meningkatkan kepercayaan calon konsumen


Selain menggunakan kata-kata promosi lemari yang menarik seperti di atas, Anda juga harus menjamin kualitas produk supaya pembeli tidak merasa kecewa. 

Jika memperhatikan hal ini, bukan tidak mungkin jika pembeli akan melakukan repeat order bahkan merekomendasikan produk Anda kepada rekan atau orang lain yang juga membutuhkan lemari.

Lani Nur Aeni
Lani Nur Aeni Content Writer I Freelancer

Posting Komentar untuk "24+ Kata-Kata Promosi Lemari Yang Catchy, Menarik, & Menjual"