20+ Kata-Kata Promosi Produk Kerajinan Terbaik Bikin Penjualan Naik

ide kata-kata promosi produk kerajinan tangan
kata-kata promosi usaha kerajinan

Dalam dunia bisnis, promosi menjadi salah satu kegiatan yang harus dilakukan untuk memperkenalkan produk. 

Agar promosi berjalan baik maka dibutuhkan kata-kata promosi yang mampu menarik perhatian calon pembeli. 

Tak terkecuali untuk produk kerajinan. 


Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dibahas mengenai kata-kata promosi produk kerajinan yang efektif untuk meningkatkan penjualan. 

Yuk disimak!



Kriteria Kata-kata Promosi Produk Kerajinan yang Baik

Kata-kata promosi haruslah memiliki poin yang menonjolkan produknya sekaligus mengajak audiens untuk membelinya. 

Sehingga Anda bisa menilai kriteria kata-kata promosi yang baik saat akan menggunakannya di berbagai media pilihan Anda. 


Nah, berikut ini kriteria yang harus ada dalam kata-kata promosi untuk produk kerajinan:

  1. Mengandung kata-kata yang menunjukkan keunikan produk, misalnya produk dibuat menggunakan kain tenun yang hanya ada di daerah tertentu.
  2. Ada kata-kata yang menggambarkan kualitas produk, misalnya terbuat dari bahan kulit atau dikerjakan dengan tangan secara detail.
  3. Kata-kata yang menunjukkan keaslian produk yaitu Anda menjamin bahwa produk itu dikerjakan sendiri.
  4. Menunjukkan pengalaman positif dalam menggunakan produk, misalnya merasa lebih eksklusif karena mengenakan produk kerajinan yang dibuat satu-satunya.
  5. Tetap cantumkan ajakan untuk segera memilikinya, misalnya tunjukkan bahwa produk hanya tersedia dalam jumlah sedikit.
  6. Sampaikan kata-kata yang menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan, sebab konsumen produk kerajinan identik lebih peduli dengan kelestarian.
  7. Agar kata-kata promosi yang dibuat cepat ditemukan oleh pembeli, maka Anda bisa menggunakan jasa promosi usaha dari profitnesia. Karena jualan kerajinan Anda akan tampil di halaman 1 mesin pencarian google. Untuk Lebih detailnya, Klik Disini.


Kata-Kata Promosi Produk Kerajinan

kata-kata promosi kerajinan tangan diskon
kalimat promosi produk kerajinan 

Merangkai kata-kata promosi sendiri tidaklah mudah, namun Anda tidak perlu khawatir karena akan memberikan rekomendasinya. 

Berikut adalah beberapa jenis kata-kata promosi yang dapat digunakan untuk mempromosikan produk kerajinan tangan secara online : 


1. "Percantik interior rumah dengan produk kami yang unik dan artistik. Dibuat menggunakan material pilihan dan dikerjakan oleh tangan terampil pengrajin wanita di daerah. Rumah makin cantik sekaligus mendukung pemberdayaan wanita."


2. "Dibuat oleh tangan terampil para pengrajin, produk kami akan menjadi pilihan yang sebagai buah tangan premium. Jadikan kenang-kenangan yang indah untuk persahabatan sejati."


3. "Keindahan tidak harus mahal. Dengan harga terjangkau, Anda bisa memiliki produk kerajinan tangan kami yang berkualitas tinggi sekaligus ikut menyelamatkan lingkungan."


4. "Tampil selaras dengan alam menggunakan pakaian kami yang ramah lingkungan. Bahan yang kami gunakan mendukung kelestarian alam yang berkelanjutan. Tampil cantik juga sembari melindungi bumi."


5. "Produk kulit tidak selalu kaku dan kuno. Dapatkan seri tas dan dompet cantik kami yang memadukan kulit berkualitas dan kain batik yang eksklusif. Terus dukung produk lokal dengan memiliki produk kami!"


6. "Jangan sampai keindahan rumah Anda terlupakan agar istirahat semakin nyaman. Beri sentuhan kenyamanan yang artistik ke ruangan Anda dengan produk kerajinan tangan kami. Kami melayani custom yang dikerjakan dengan cepat. Pesan sekarang juga!"


7. "Miliki aksesoris eksklusif kami yang menggunakan material batu permata cantik pilihan. Pancarkan aura cantikmu dengan memesannya sekarang juga."


8. "Tunjukkan energimu dengan penampilan yang unik dengan produk kami. Tersedia berbagai warna yang sesuai dengan karakter dirimu yang hanya satu-satunya di dunia. Siapkan dirimu menjadi pusat perhatian sekarang juga!"


9. "Perhiasan kami terbuat dari material unggulan yang diperoleh dari tempat terbaik, untuk Anda yang terbaik. Dikerjakan dengan penuh cinta oleh para pengrajin untuk memberikan penampilan memukau. Tersedia di showroom kami dan Anda bisa membelinya secara online di marketplace kesayangan."


10. "Anda mencari hadiah spesial untuk orang yang tercinta? Buat dia terkesan dengan hadiah eksklusif dengan produk kami. Pilihlah anyaman kami yang cantik sekaligus berkualitas tinggi."


11. "Miliki kain tenun khas daerah kami yang akan membuat kamu lebih memukau. Kainnya ditenun menggunakan benang yang berasal dari daerah kami oleh para wanita penenun turun temurun. Yuk berdayakan ekonomi daerah dengan mendukung produk lokal kami!"


Baca Juga :  35+ Kata-Kata Promosi Jualan Online Bikin Jatuh Hati Pembeli


12. "Mencintai negeri selayaknya mencintai diri sendiri dengan memberikan dukungan terbaik. Kami pun menggunakan bahan dari dalam negeri, memberdayakan para pengrajin lokal dan memberikan dampak ekonomi. Terima kasih telah mencintai kami."


13. "Membuat kerajinan tangan bukan semata-mata demi keuntungan, namun ada makna mendalam di setiap produknya. Satu per satu dibuat dengan penuh cinta dan kesabaran hingga sampai di tangan Anda. Setiap produk kami begitu gembira berada di genggamanmu."


14. "Kerajinan tangan terbaik adalah yang lahir dari tangan-tangan penuh cinta. Begitulah produk kami dibuat hingga sampai di tangan Anda. Milikilah dan rasakan cinta kami.


15. "Sampaikan apresiasi kepada klien Anda dengan hampers eksklusif produk kerajinan kami. Tinggalkan kesan terbaik bersama kami."


16. "Tampil ayu kenakan rok lilit kami yang dibuat dengan penuh kasih. Menggunakan teknik celup kain turun temurun, kain yang kami gunakan telah mempercantik generasi ke generasi."


17. "Menganyam semakin terlupakan karena gerusan kehidupan modern. Namun kami tidak akan melupakannya dan malah menghidupkannya lagi. Tangan kami akan terus bergerak menganyam agar tetap lestari. Terima kasih kamu ikut melestarikannya bersama kami."


18. "Setiap produk kami dikerjakan hanya untuk Anda. Merayakan setiap momen Anda yang begitu berharga dan bersinar. Teruslah bersinar mengenakan produk kami."


19. "Cantiknya manik-manik dari alam nusantara ini siap mempercantik penampilan kamu. Begitu unik karena kamu bisa mendesainnya sendiri sesuai karakter personal kamu. Yuk pesan!"


20. "Kamu yang terbaik untuk mendapatkan produk yang spesial. Produk kami yang dirancang terbatas hanya satu untuk kamu, unik dan eksklusif!"


Baca Juga :  25+ Kata-Kata Promosi Diskon Yang Menarik Untuk Jualan Online


Demikianlah sejumlah ide kata-kata promosi produk kerajinan yang bisa Anda gunakan untuk berjualan online. 

Anda bisa membuat alternatifnya agar lebih unik dan sesuai kebutuhan produk Anda. Yuk dicoba!


Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk " 20+ Kata-Kata Promosi Produk Kerajinan Terbaik Bikin Penjualan Naik"