43+ Kata-kata Promosi Jualan Makanan Cemilan Auto Laris Manis

caption kata-kata promosi jualan cemilan
kalimat promosi makanan cemilan

Cemilan merupakan jenis makanan yang menjadi favorit banyak orang, baik untuk dinikmati saat santai maupun saat sedang sibuk. 

Oleh karena itu, bisnis jualan makanan cemilan dapat menjadi peluang usaha yang menjanjikan. 


Namun menjalankan bisnis ini perlu menggunakan strategi promosi yang tepat, salah satunya dengan kata-kata promosi yang persuasif. 

Dalam artikel ini profitnesia akan memberikan rekomendasi ide kata-kata promosi jualan makanan cemilan yang efektif untuk meningkatkan penjualan dan menarik minat konsumen.



Ciri-ciri Kata-Kata Promosi Jualan Makanan Cemilan yang Bagus

Sebelum memilih rekomendasi kata-kata promosi jualan makanan cemilan dari kami, ada baiknya Anda menyimak tips ini. 

Berikut adalah kriteria yang harus Anda ketahui dalam menggunakan atau membuat kata-kata promosi produk yang baik:

  • Menarik perhatian : Kata-kata promosi yang baik memiliki kalimat yang mampu membuat calon konsumen penasaran dengan produk yang ditawarkan.
  • Menawarkan manfaat yang jelas : Sehingga calon konsumen mengetahui apakah kebutuhan atau keinginannya dapat terpenuhi.
  • Singkat dan mudah diingat : Kata-kata promosi yang baik seharusnya singkat dan mudah diingat sehingga akan lebih cepat menarik perhatian.
  • Memberikan gambaran produk dengan jelas : Kata-kata promosi harus mampu membuat konsumen mendapat gambaran jelas tentang produk. 
  • Mengandung ajakan untuk membeli : Kata-kata promosi tentunya harus mengandung ajakan untuk membeli produk sesegera mungkin.


Agar promosi yang dilakukan semakin cepat ditemukan oleh calon konsumen, Anda bisa menggunakan jasa promosi usaha dari profitnesia.

Hal ini bertujuan agar promosi yang Anda lakukan bisa muncul di halaman 1 mesin pencarian google.


Tertarik menggunakan jasa kami? Klik Disini.


Kata-kata Promosi Cemilan Yang Bagus

promosi diskon cemilan buah
source : freepik.com

Kata-kata yang tepat dapat meningkatkan daya tarik produk, memikat minat konsumen, dan membantu bisnis meningkatkan penjualan. 

Begitupun dalam bisnis cemilan yang memiliki pasar dari berbagai kalangan usia. 


Berikut beberapa contoh kata-kata promosi cemilan yang bisa Anda gunakan di berbagai platform online:

  1. "Cemilan ini bakal bikin kamu nggak move on! Dapatkan sekarang dan rasakan sensasi manis dan gurihnya yang bikin ketagihan."
  2. "Cemilan viral sudah hadir di dekat Anda! Terus pantengin Instagram kami untuk mendapatkan update produk cemilan terbaru dan promo diskon setiap saat."
  3. "Ingin cemilan yang lezat dan sehat? Cemilan kami bisa jadi solusinya. Order sekarang dan nikmati sensasi gurih dan renyahnya cemilan kami kapanpun dan dimanapun."
  4. "Pengen ngemil tapi khawatir diet terganggu? Don't worry girls! Cemilan sehat kami terbuat dari bahan berkualitas dan memiliki nilai gizi yang sudah disesuaikan dengan diet harian kamu. Enak dan nggak bikin khawatir!"
  5. "Manisnya cemilan kami akan bikin harimu semakin manis! Dapatkan sekarang juga di official store di marketplace kesayanganmu."
  6. "Lagi nggak mood? Tanda butuh ngemil cemilan kami nih. Ada banyak varian rasa yang sesuai dengan mood kamu."
  7. "Cemilan terbaik untuk keluarga telah hadir! Sehat dan aman untuk seluruh anggota keluarga karena manisnya tidak berlebihan. Cemilan coklat pun bisa sehat!"
  8. "Tidak perlu bingung dimana cari makan cemilan yang jadi artis idolamu. Karena kami sudah tersedia di marketplace dan pengiriman ke seluruh Indonesia."
  9. "Ngemil itu perlu karena akan bikin kamu bahagia! Yuk borong cemilan kami sekarang juga dan bersiaplah bahagia!"
  10. "Makin rame, makin seru! Nikmati varian terbaru cemilan kami bersama teman-temanmu dan rasakan keseruannya!"


Kata-kata Promosi Cemilan di Instagram

Instagram sudah menjadi tempat berjualan yang populer bagi banyak orang, salah satunya untuk memasarkan produk cemilan. 

Berikut ini kata-kata promosi cemilan di instagram yang bisa Anda gunakan:

  1. "Rasakan sensasi gurih dan renyahnya cemilan kami yang siap bikin kamu semangat setiap hari!"
  2. "Awas ketagihan! Pedas dan gurihnya bakal bikin kamu gak bisa berhenti ngemil. Yakin deh satu bungkus aja kurang!"
  3. "Udah nyobain cemilan kekinian dari kami? Jangan sampe ketinggalan yang lagi viral satu ini! Ajak juga bestiemu buat nyobain!"
  4. "Cemilan yang enak sekaligus sehat itu ada lho! Cemilan kami selalu menggunakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas untuk membuat cemilan yang sehat tapi enak."
  5. "Ngemil nggak seru kalau bukan punya kami. Cemilan kami punya varian rasa kekinian yang cocok buat kamu yang suka tantangan. Yuk cobain!"
  6. "Bosan dengan cemilan yang itu-itu aja? Yuk, cobain cemilan terbaru kami yang unik dan pastinya bakal bikin kamu ketagihan! Rasanya nggak duanya!"


Kata-kata Promosi Cemilan Pedas Yang Memikat

Cemilan pedas banyak dicari oleh orang sehingga Anda dapat memanfaatkan momen tersebut untuk berjualan. 

Gunakan kata-kata promosi cemilan pedas yang menggugah selera untuk menarik pembeli seperti berikut ini:

  1. "Huah huah! Bukan karena jogging sampe kayak gitu ya gaes, tapi pedesnya seblak kami ini bisa bikin kamu keringetan segitunya! Yup emang seseru itu rasa seblak kami!"
  2. "Tunggu apalagi? Buruan borong paket pedas kami karena lebih seru makan rame-rame. Kepedesan rame-rame itu menyenangkan!"
  3. "Segede apa nyali kamu buat nyobain keripik ghost pepper ini? Buktikan sekarang juga!"
  4. "Biar pedes asal kece! Biar makin kece kamu bisa ningkatin level pedes kamu di sini. Ada diskon buat kamu yang berani order makanan apapun lebih dari level 10. Berani coba?"
  5. 'Keripik pedas tiada duanya, kayak kamu yang tak tergantikan jadi teman makan pedas. Buy 1 get 1 biar kamu bisa kepedesan bareng bestie kamu! Yuk diorder!"


Caption Kata-kata Promosi Jualan Makanan Cemilan

Jika memasarkan produk berupa makanan cemilan di Instagram maka jangan biarkan caption kosong ya! 

Anda bisa menggunakan caption kata-kata promosi jualan makanan cemilan berikut ini:

  1. Tau nggak kalo makan pedas itu beneran bikin bahagia? Itu karena makanan pedas membantu tubuh memproduksi endorfin yang bikin kita jadi hepi. So, ngemil makaroni pedas kami yuk biar makin hepi!
  2. Nyakitin tapi bikin balik terus, siapa dia? Eits, bukan kamu kok ayang tapi bakso pedas satu ini yang bikin terbayang-bayang terus! Yuk kita makan bakso dan kepedesan bareng!
  3. Ngemil itu kegiatan yang bikin kita terhanyut ya nggak sih? Tau-tau aja udah habis padahal drama yang ditonton belum kelar. Biar nonton makin nyaman, yuk order paket hemat cemilan kami sekarang juga! Makin banyak, makin hemat!
  4. Apa? Kamu belum nyobain cemilan kami ini? Kamu wajib nyobain karena udah viral dimana-mana lho, masa kamu nggak kepengen ngerasain juga? Makanya yuk buruan order biar gak kudet!
  5. Bosan dengan snack yang itu-itu aja? Saatnya kamu nyobain cemilan terbaru kami yang menggabungkan rasa unik ala Jepang dengan ciri khas nusantara. Penasaran kan? Makanya yuk diorder sekarang dengan klik link di bio ya!
  6. Ada nggak sih cemilan yang pas untuk segala suasana? Ada banget ya bestie! Kami punya varian cemilan yang bisa kamu nikmati kapan saja, di mana saja sama siapa aja. Nggak percaya? Makanya pesan sekarang juga!


Baca Juga :  20+ Kata-Kata Promosi Produk Kerajinan Terbaik Bikin Penjualan Naik


Caption Cemilan Yang menarik Untuk Jualan

Masih bingung menuliskan caption cemilan untuk berjualan di Instagram atau di media sosial lainnya. 

Tidak perlu khawatir karena Anda bisa menggunakan ide caption berikut ini:

  1. Siapa bilang cemilan itu nggak sehat? Karena cemilan kami ini dibuat dengan memperhatikan kesehatan tubuhmu. So, nggak perlu khawatir ya!
  2. Manisnya cemilan kami ini semanis senyummu saat menikmatinya. Enjoy your time with our special snack. 
  3. Ngumpul bareng temen itu wajib banget sambil ngemil. Biar makin seru, yuk nikmati cemilan kami dengan rasa yang unik dan nagih!
  4. Rayakan momen kebersamaanmu dengan cemilan kami dalam kemasan family pack yang lebih hemat dan tetap bikin seru suasana. Pesan sekarang juga sebelum kehabisan.
  5. Hanya hal terbaik yang pantas untuk kamu dapatkan, termasuk soal ngemil. Cemilan kami yang dibuat dengan proses ketat dan bahan berkualitas akan menjadi yang terbaik untukmu.
  6. Kami hanya menyajikan cemilan dengan kualitas terbaik karena kamu begitu berharga. Karena ngemil harusnya bikin bahagia, bukan bikin was-was.


Caption Jualan untuk Cemilan Auto Laris

Banyak hal yang membutuhkan kata-kata promosi yang efektif menarik pembeli, salah satunya pada bagian caption. 

Berikut ini caption untuk cemilan yang bisa Anda gunakan di sosmed:

  1. Sudah beli hadiah untuk bestie kamu belum nih? Nggak perlu bingung, cukup check out cemilan kami di marketplace karena sedang ada diskon. Buruan!
  2. No more bad day! Kamu hanya perlu ngemil untuk mengembalikan mood. Cemilan dari kami dijamin bisa bikin kamu feeling good lagi!
  3. Kamu jadi bahagia lagi setelah ngemil cemilan kami? Itu bukan mitos lho, karena kegiatan ngemil sudah terbukti menyalakan feel good hormon. Mengunyah sendirian itu bisa mengurangi kecemasan. So, ga perlu feeling guilty ya saat ngemil apalagi makan cemilan kami.
  4. Self reward itu nggak cuma travelling atau staycation tapi juga bisa dengan ngemil. Hadiahkan dirimu sendiri dengan permen coklat premium yang bikin me time kamu makin menyenangkan.
  5. Cemilan kesukaanmu ini udah punya varian baru lho gaes! Inilah saatnya kamu buat buruan beli dan dapatkan free gift misterius yang seru.


Baca Juga :  20+ Kata-Kata Promosi Produk Kerajinan Terbaik Bikin Penjualan Naik


Contoh Kata-kata Promosi Cemilan 

Berbisnis cemilan memiliki pasar yang luas dan untuk memudahkannya dibutuhkan rangkaian kata-kata promosi cemilan. Yuk simak rekomendasi kami ini!

  1. "Yuk, beli cemilan dari kami sekarang juga dan nikmati kelezatan yang bikin kamu ketagihan!"
  2. 'Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba cemilan terbaik dari kami! Order sekarang dan rasakan sensasi gurih dan renyahnya."
  3. "Masih galau mau ngemil apa? Tunggu apa lagi? Mendingan kamu buruan beli cemilan terbaru kami sekarang juga dan jadi yang pertama menikmatinya."
  4. 'Rasakan sensasi manis dan gurihnya cemilan kami yang bikin kamu nggak bisa move on. Ayo pesan sekarang sebelum kehabisan!"
  5. "Siapkan dirimu untuk ketagihan cemilan kami. Tapi nggak usah khawatir karena sedang promo buy 2 get 3 di marketplace. Yuk beli yang banyak buat stok di rumah!"


Demikian beberapa rekomendasi ide kata-kata promosi jualan makanan cemilan yang dapat digunakan di platform online. 

Yuk segera dipraktekkan untuk menunjang bisnis cemilan kamu! Semoga bermanfaat.


Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk " 43+ Kata-kata Promosi Jualan Makanan Cemilan Auto Laris Manis"