10+ Nama Usaha Makanan Aesthetic Beserta Artinya, Dijamin Beda Banget

nama usaha makanan aesthetic
nama usaha makanan aesthetic

Sangat menarik jika kita membahas sebuah nama usaha atau nama bisnis aesthetic. Sebenarnya nama usaha aesthetic memiliki makna dan arti tersendiri bagi kita semua.

Dalam hal ini, profitnesia akan memberikan sebuah penjelasan mengenai nama usaha aesthetic. Jika profitnesia definisikan, bahwa nama usaha aesthetic merupakan sebuah pemberian nama usaha yang memiliki kesan keindahan dan daya tarik kepada pelanggan ketika sedang membaca nama usaha tersebut.

Beruntunglah ketika Anda membaca artikel ini, sebab kami akan membahas topik seputar nama usaha makanan aesthetic yang sangat menarik bagi kita semua. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini.



Kumpulan Nama Usaha Makanan Aesthetic

nama camilan aesthetic
camilan

Berikut merupakan nama usaha aesthetic yang menarik di kalangan pengusaha makanan. 

1. Bisikan Lapar

Nama usaha makanan aesthetic tersebut memiliki makna bahwa siapa saja yang perutnya lapar, bisa makan produk olahan ini. 

Nama usaha aesthetic yang satu ini cocok untuk usaha camilan/makanan ringan/snack, usaha jajanan kaki lima, usaha kue, usaha makanan lainnya.

2. Su Kron

Suk Kron merupakan singkatan dari nama Sub Keroncongan. Jadi jika kita maknai, bahwa nama usaha makanan aesthetic tersebut bisa bikin pengganjal perut keroncong para pelanggan. 

Selain itu, nama "sukron" memiliki arti yang baik yaitu "terima kasih" atau "rasa syukur".

Nama usaha tersebut sangat cocok untuk usaha warung makan, restoran makan, dan sejenisnya.

3. Kulinero Lezato

Nama usaha makanan aesthetic yang satu ini merupakan perpaduan bahasa Indonesia dan Italia yang sangat menarik di mata para pelanggan. 

Nama usaha tersebut sangat cocok untuk restoran tradisional dengan konsep mewah, roti bluder, pizza, makanan khas Italia, dan lain-lain.

4 Daharo Sam 

Jika Anda merupakan pelaku usaha catering, tentu Anda bisa menggunakan nama usaha seperti Daharo Sam. "Dahar" dalam bahasa jawa memiliki makna "santap" atau "makan". Sedangkan huruf "O" di akhir kata merupakan pelengkap saja. Jika nama "Sam" memiliki arti "panggilan kepada seseorang".

Jadi, jika kita gabungkan, arti nama usaha makanan aesthetic tersebut memiliki arti "mengajak seseorang menyantap makanan di tempat usaha kita" 

Cocok untuk usaha restoran tradisional jawa, usaha jajanan pasar, hingga usaha makanan khas. 

5 Maem Maeun (MM)

Maem dalam bahasa jawa berarti makan, maeun dalam bahasa korea berarti pedas. Ide nama usaha makanan aesthetic korea tersebut sangat cocok digunakan untuk usaha makanan pedas, seperti : seblak, pentol, topoki, ceker ayam, dan lainnya.




6 Ciki Cuku

Ciki menandakan sebuah nama untuk makanan snack, sedangkan cuku merupakan sebuah nama plesetan dari tuku (beli).

Dengan menggunakan nama usaha tersebut, diharapkan jajanan makanan ringan bisa laris manis di pasaran.

7 Red's Eat Java / Red's Eat Nusantara / Red's Eat Local / Red's Eat ....

Red's Eat merupakan ide nama usaha makanan pedas aesthetic yang wajib Anda ketahui. Nama usaha tersebut menggunakan konsep bahasa inggris yang unik dan mudah dipahami. 

Selain itu, kata akhir di dalam nama usaha tersebut sengaja menggunakan kata-kata yang menunjukkan identitas daerah kita atau makanan khas negara kita, contohnya : java, nusantara, local, dan sebagainya.

8 Krivik Kruvuk

Nama usaha diatas sengaja diplesetkan agar terlihat aesthetic dan unik. Sebenarnya nama krivik kruvuk berasal dari kata kripik krupuk.

Nama usaha ini cocok untuk jenis produk krupuk, keripik, makanan ringan, camilan, snack, dan lainnya.

9 Bulat Endul 

Endul diambil dari bahasa gaul yang berarti "enak", jika kita maknai bahwa nama usaha bulat endul ditujukan kepada makanan yang berbentuk bulat dengan rasa yang enak.

Nama usaha makanan aesthetic tersebut cocok untuk usaha bakso, pentol, cilok, onde-onde, tahu bulat, dan makanan bulat lainnya.

10 Kukuriuk

Nama usaha kukuriuk diambil dari suara ayam yang berbunyi kukuruyuk. Jadi cocok banget nih, bagi Anda yang ingin membuka usaha kuliner ayam-ayaman menggunakan nama tersebut.

Jenis usaha yang cocok menggunakan nama usaha tersebut ialah, usaha fried chicken, usaha ayam goreng, usaha ayam geprek, dan sebagainya.





Itulah merupakan ide nama usaha makanan aesthetic beserta artinya yang bagus dan rekomended, khususnya untuk pengusaha pemula.
Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk "10+ Nama Usaha Makanan Aesthetic Beserta Artinya, Dijamin Beda Banget"