Bisnis Modal 800 ribu Untung Banyak | Pemula Wajib Tau!

Pengusaha Sukses
Source  : Pexels

Usaha dengan modal 800 ribu itu tidak sulit . Yang sulit itu, jika Anda banyak berfikir tanpa melakukan take action. 

Betul nggak sobat profitnesia? 

Karena penulis yakin, dengan kemampuan dan niat sungguh-sungguh dalam memulai usaha bisa menjadi berkah untuk anda semua. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut merupakan ide usaha dengan modal 800 ribu.



1 Usaha Tas

Dengan modal 800 ribu saja anda bisa menjalankan usaha tas. Namun untuk menjalankan usaha ini, Anda harus menjalin kerjasama dengan penjahit di sekitar tempat anda.

Ada cerita sukses yang dikutip dari situs "tribunnews.com", ada seorang pemuda yang mampu mendirikan usaha tas kekinian hanya dengan modal 800 ribu. Keuntungan yang didapat pun terbilang sangat fantastis yaitu berkisar puluhan hingga ratusan juta rupiah. Dan pengusaha tersebut bernama David Yuwono.

Perlu diketahui, agar usaha ini dapat berkembang, anda juga perlu mempelajari strategi pemasaran.


2 Bisnis Coffe Roastery

Tahukah anda mengenai coffe roastery? bagi pencinta kopi, mungkin ini tidak asing, namun bagi orang awam, bisnis ini masih asing di untuk didengar.

Inti dari bisnis coffe roastery adalah menyangrai atau meroasting kopi. Selain itu, pemasarannya biasanya dituju adalah gerai-gerai coffe shop yang membutuhkan biji kopi berkualitas tinggi.


Nah pertanyaannya apakah usaha ini bisa dijalankan hanya dengan modal 800 ribu? Yang pasti bisa. 

Menurut cerita sukses dari Hendra Susanto yang dikutip "finance.detik.com" menjelaskan, untuk memulai usahanya coffe roastery hanya membutuhkan modal 800 ribu. 

Dengan modal tersebut, ia gunakan untuk memberi sebuah peralatan seperti kuali, beli grinder, dan timbangan. Hasil usaha ini, ia bisa memperoleh cuan puluhan hingga ratusan juta rupiah.


Untuk cerita selengkapnya, anda bisa membaca artikel berikut ini, klik disini.


3 Dropshipper

Dropship merupakan bisnis dimana kita hanya memasarkan dan menjual produk orang lain. Usaha ini bisa dijalankan hanya dengan modal 150 ribu hingga 800 ribu.

Bisnis ini dapat dibilang susah-susah gampang, karena anda perlu mempelajari pemasaran secara online atau biasa kita kenal dengan Digital Marketing.

Namun untuk keuntungannya, bisnis dropship bisa meraup keuntungan jutaan, puluhan juta, hingga ratusan juta.

Nah bagi anda yang tertarik dengan bisnis ini, silahkan daftar di link berikut ini.


4 Berjualan Susu Murni

Susu murni merupakan salah satu usaha yang bisa anda jalankan hanya dengan modal 800 ribu saja. Namun ada beberapa hal yang diperhatikan dalam menjalankan usaha ini. Karena anda harus menemukan pemasok susu murni dan mempelajari cara membuat varian susu.

Dengan modal minim, anda bisa menjual susu murni dalam jumlah kecil. Akan tetapi jika usaha ini bisa anda jalankan dengan sungguh-sungguh, maka hasilpun bisa menjadi besar.


5 Bisnis Online Alternatif

Ada beberapa usaha alternatif yang bisa anda lakukan dengan modal 800 ribu, diantaranya : 

  • Menjadi Blogger
  • Menjadi Content Creator (Youtubers, Selebgram, dll)
  • Membuka Jasa Pengetikan dan Penulisan
  • Membuka Jasa Penerjemah


Baca Juga : 5 Ide Usaha Modal 700 ribu Untung Terus


Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk "Bisnis Modal 800 ribu Untung Banyak | Pemula Wajib Tau!"