5 Ide Usaha 900 Ribu Yang Menggiurkan

Pembisnis
Source : Pexels

Pernah berfikir usaha dengan modal 900 ribu itu buat apa? Atau jangan-jangan anda sendiri yang ingin membuka usaha dengan modal 900 ribu.

Jika iya, anda sangat beruntung, karena disini kita akan membahas usaha apa saja yang bisa dijalankan hanya dengan modal 900 ribu.

Dari pada anda menunggu lama, langsung saja simak pembahasan berikut ini.



1 Bisnis Dropship

Banyak yang belum mengetahui jika bisnis dropship masih digandrungi pemuda sekarang. Untuk mengeluti bisnis tersebut anda hanya perlu mengeluarkan modal minim. 

Keuntungan dari bisnis dropship ini juga sangat menggiurkan, sebab hanya dengan modal minim anda bisa memperoleh keuntungan jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Namun apakah anda tau, bisnis dropship itu apa? dropship merupakan sebuah bisnis dimana kita hanya perlu menjual dan memasarkan barang orang lain tanpa menstok barang terlebih dahulu.

Dari pada anda pusing memikirkan bisnis apa yang bagus, anda bisa menjadi dropship hanya dengan mendaftar di link berikut ini.



2 Membuka Usaha Jasa

Dengan uang 900 ribu saja sangat mungkin untuk menjalankan usaha dengan memanfaatkan jasa anda sebagai modal utama. Namun dalam menjalankan usaha ini, anda harus memiliki skill khusus.

Ada berbagai usaha jasa yang anda tawarkan kepada seseorang, diantaranya : 
  • Jasa Pengetikan,
  • Jasa Membuat Desain Logo,
  • Jasa Membuat Website,
  • Jasa Potong Rambu,
  • Jasa Fotografi
  • dan jasa lainnya.

Perlu diingat, dalam menjalankan usaha jasa, anda perlu memanfaatkan momentum sekecil mungkin. Dengan begitu, bisa sukses di dunia usaha jasa.

3 Usaha Camilan

Usaha camilan ternyata memiliki prospek yang cukup bagus bagi para pemula. Selain itu, modal yang dikeluarkan dalam menjalankan usaha ini dibilang cukup minim bahkan hanya dengan modal 900 ribu sekalipun.

Ada beberapa contoh usaha camilan dengan modal 900 ribu, diantaranya usaha singkong keju, pisang nugget, keripik tempe, makroni, aneka gorengan, hingga jajanan pasar lainnya.

Namun ada beberapa tips ketika menjalankan usaha camilan, seperti memperbanyak koneksi, mempelajari teknik pemasaran, hingga mengatur produksi camilan yang dibuat.

4 Menjadi Konten Creator

Menjadi konten creator merupakan usaha dengan penuh kreatifitas tinggi dan bisa dimulai dengan modal 900 ribu. Bagi yang suka membuat video kreatif, edukatif, dan hiburan anda bisa menjadi konten creator youtube. Sedangkan dalam bentuk tulisan, dan bisa menjadi blogger. 

Perlu anda ketahui, menjadi konten creator bisa membuat hidup seseorang sukses karena penghasilan yang didapat sangat besar. Namun hal tersebut, harus dibarengi dengan konsisten dan keyakinan yang besar.

5 Usaha Minuman Kekinia

Dari tahun ke tahun, usaha minuman kekinian masih sangat prospek untuk kedepannya. Dengan modal 900 ribu, anda bisa menjalankan usaha minuman kekinian kecil-kecilan.

Selain itu, usaha minuman kekinian memiliki pangsa pasar yang sangat luar. Jadi sangat menguntungkan jika anda menjalankan usaha ini.


Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk "5 Ide Usaha 900 Ribu Yang Menggiurkan"