26+ Kata-Kata Promosi Telur Puyuh Menarik & Memikat

kalimat promosi telur puyuh yang menarik

Bisnis telur puyuh saat ini dinilai masih cukup menjanjikan, karena kebutuhan telur puyuh masih sangat dibutuhkan. 

Hal ini mengingat, munculnya berbagai jenis olahan makanan yang berbahan dasar telur puyuh.


Untuk meningkatkan penjualan telur puyuh, kita perlu merancang strategi pemasaran yang efektif serta tepat sasaran. 

Hal ini bisa kita lakukan dengan cara mempromosikan produk telur puyuh di berbagai media sosial.


Agar promosi yang dilakukan memiliki daya tarik bagi calon konsumen, maka kita perlu menyisipkan strategi kata-kata promosi telur puyuh yang bagus, unik, dan menarik. 

Untuk lebih lengkapnya, ikuti pembahasan berikut ini.



Tips Membuat Kata-Kata Promosi Telur Puyuh

Ada berbagai hal yang perlu diperhatikan ketika ingin membuat kata-kata promosi telur puyuh yang tepat, diantaranya sebagai berikut.

  1. Karena telur puyuh sudah banyak diketahui masyarakat, maka Anda bisa memakai kata-kata yang sifatnya ‘To The Point”.
  2. Agar menambah rasa percaya calon pelanggan untuk melakukan transaksi pertamanya, lampirkan foto atau screenshoot testimoni dari pelanggan sebelumnya. Jadi selain kata-kata promosi, bukti testimoni sangat mempengaruhi psikologis para pelanggan ya sob.
  3. Jika masih baru di dunia usaha ini, Anda bisa menggunakan teknik promo atau diskon untuk menambah minat calon konsumen terhadap produk yang ditawarkan.
  4. Hindari penggunaan kata-kata yang terlalu rumit dan bertele-tele.
  5. Padukan antara kata-kata promosi yang dibuat dengan tampilan visual yang menarik. Bisa berupa video maupun gambar.


Rekomendasi Kata-Kata Promosi Telur Puyuh Mentah Terbaik


  • "Hari Ini Telur Puyuh Ready Lagi, Promo Aja Yok Beb!! 25 Butir (11 Ribu), 50 Butir (23 Ribu), 100 Butir (42 Ribu)!! Minat PM ya Beb".

  • "Telur Puyuh Ready!!! Pembelian bisa diantar dan diambil langsung di gudang. Jalan Arjosari, Blok Z!! Yuk Gas Sekarang (Wa: 0999****)"

  • "Ready Telur Puyuh Tiap Hari Say.. Barang Sesuai Gambar ya Say. Minat Chat..!!"

  • "Bismillah, Ready Telur Puyuh!! 10rb 20 butir!! Ditunggu pesanannya bosku!! Lokasi: Toko Jaya Menang!! No:089****!!"

  • "Monggo pencinta telur puyuh list dari sekarang, cod pasar legi harga merakyat kualitas gak kaleng-kaleng Wa:085****."

  • "Mau ternak burung puyuh tapi harga DOQ lagi mahal? Tenang, kami ada solusinya! Disini, kami telah menyediakan ribuan telur puyuh fertil siap netas, Dijamin (80% up)!! Harga jauh lebih murah! Yuk langsung saja order atau mau tanya-tanya dulu juga boleh!! Info pemesanan: 089****** (Wa)!!"

  • "Yang butuh telur puyuh mentah kondisi fresh bisa merapat ya!! Langsung diambil dari kandang, jadi 100% fresh! Harga langsung dari peternak ya bosku! Minat langsung hubungi 0876*****"

  • "Ready telur puyuh 2 ton, bisa ecer atau grosir!! Borong semua harga beda dan lebih murah. Untuk lebih jelas seputar harga dan informasi lainnya bisa kontak di nomor berikut 081222*****."

  • "Langsung dari peternakan ke meja makan Anda! Telur puyuh mentah terbaik, sumber protein berkualitas tinggi untuk menjaga kesehatan Anda. Mulailah hari dengan kebaikan alami."

  • "Saatnya untuk merasakan sensasi baru! Telur puyuh segar, kaya akan gizi dan cita rasa. Jadi, kenapa masih bingung? Yuk pesan sekarang dan nikmati kesegaran setiap hari!”


Contoh Caption Promosi Telur Puyuh

Contoh 1:

Distributor Juragan Novi Telur
SUPLAYER Telur Berkualitas
Menyediakan berbagai macam jenis 
-telur ayam coklat 
-telur ayam cream
-telur puyuh
-telur bebek/itik
-telur asin 
Siap kirim ke area Jabodetabek dan sekitarnya lokasi Tangerang
Terjangkau Pengiriman Cepat
Wa: 0999999*****
https://wa.me/(nomor Anda)

#telurayam #telurpuyuh


Contoh2:

Halo sobatku..

Kami menyediakan telur puyuh:

-Mentah

-Matang

-Kupas

Bisa dibeli per butir atau per tray

Bisa grosir atau banyak

Lokasi Magetan Sukomoro

Hub: 098******

#telurpuyuh #telurindonesia #telurfresh


contoh3:

READY Bosku

-DOQ puyuh jantan pakan BOP

-DOQ puyuh betina petelur

-PST (puyuh siap telur)

-Jenis puyuh blaster.

LOKASI Magetan Jatim.Bisa kirim bayar di tempat ongkir menyesuaikan jarak.

cek harga langsung WA/inbox. Nomor:089****.


Contoh Kata-Kata Promosi Olahan Telur Puyuh Yang Menarik

  • "Halo bolo.. lagi cari lauk enak, tapi yang gak nguras dompet? Pas banget nih, sate telur puyuh sudah ada di Angkringan West lo bolo.. Silahkan mampir di tempat ya bolo.."

  • "Bosan makan telur asin mulu? nih, cobain telur puyuh dari Mang Akang. Untuk soal rasa, gak usah diragukan ya! Yuk order sekarang, mumpung lagi ada promo spesial awal bulan! Aku tau, kamu pasti lagi hemat-hematnya hehehe.. Pemesanan bisa menghubungi Wa: 0897******"

  • "Assalamualaikum kakak kakak ku.. Sekarang bakso telur puyuh sudah ready ya.. Rasa pedas manis dijamin bikin nagih. Pokoknya nikmat banget deh. Minat bisa chat mimin ya…"

  • "Hai bun.. Telur puyuh goreng crispy sudah siap diorder ya bun. Cocok nih, untuk bekal suami, anak, atau lauk di rumah.Untuk pemesanan bisa DM ya bun.."

  • "Hai Mom.. Frozen telur puyuh goreng sudah ready ya.. Buatnya simpel, praktis, dan bergizi. Untuk rasa dijamin endulita bingitss.. Minat langsung chat ya mom atau Wa: 089****"

  • "Permisi min.. numpak lapak ya.. Kami menyediakan telur puyuh balado pedas. Rasa yahud, jos gandos kotos-kotos. Jika minat, silahkan menghubungi 085****. Terimakasih".

  • "Spesial hari kemerdekaan, Pentol Yu Mi memberikan promo menarik. Buat kamu yang beli pentol all varian minimum Rp 10.000 gratis 1 pentol telur puyuh jumbo. Yuk merapat di Jalan Serayu Bunderan Madiun".

  • "Makan soto sama lauk sate telur puyuh di Warung Mak Yem dijamin waregg.. Lokasi di pinggir sawah membuat makan jadi syahdu. Yuk merapat sekarang.."

  • "Hai kak.. sate telur puyuh ready lagi nih.. Harga Rp 3000 per tusuk. Beli 5 cuman Rp 13.000 ya kak.. Jadi tunggu apalagi.. order sekarang juga ya, sebelum kehabisan.."

  • "Nikmati kelezatan alami dalam setiap gigitan! Sate telur puyuh kami siap untuk memanjakan lidah Anda. Segera dapatkan di Warung Cak Sodiq!"

  • "Dapatkan energi dan nutrisi yang Anda butuhkan di setiap gigitan sate telur puyuh kami! Dengan rasa yang lezat dan kaya gizi, setiap gigitan akan membuat Anda ketagihan. Pesan sekarang dan buktikan sendiri kelezatannya!"

  • "Produk PuyuhQu tersedia di berbagai swalayan terdekatmu loh!! Sst.. nih mimin kasih tau listnya... Slide postingan ini ya!! Tunggu apalagi? Yuk borong sekarang!!"

  • "Telur Puyuh Mamah dengan kemasan toples, ready lagi lho di tokopedia dan shopee! Kemasannya bisa dipakai lagi lo mom! Menarik banget kan..!"


Baca Juga: 18+ Kata-Kata Promosi Telur Asin Yang Unik & Kekinian


Contoh kata-kata promosi diatas bisa di modifikasi kembali maupun Anda gunakan langsung. 

Semoga, dengan adanya artikel ini, Anda bisa menemukan dan merancang kalimat promosi yang sesuai dengan apa yang diharapkan.

Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk "26+ Kata-Kata Promosi Telur Puyuh Menarik & Memikat"