40+ Kata-kata Promosi Roti Bakar Unik, Terbaik, dan Modern

kalimat promosi roti bakar yang menarik dan bagus
contoh kalimat promosi roti bakar

Promosi menjadi salah satu strategi marketing yang bisa digunakan untuk memajukan usaha.

Terlebih sekarang ini sudah ada berbagai media digital yang bisa digunakan sebagai promosi.

 

Selain itu, promosi yang dilakukan dengan tepat akan memberikan banyak keuntungan bagi pemilik usaha.

Agar promosi yang dilakukan lebih maksimal, Anda bisa membaca artikel di bawah ini secara keseluruhan. 


Karena dalam kesempatan kali ini, profitnesia akan mengupas seputar tips dalam pembuatan promosi yang baik, benar, dan tepat.

Selain itu, kami akan memberikan berbagai contoh atau referensi kata-kata promosi roti bakar yang menarik sehingga Anda dapat menirunya hingga menggunakannya.



Cara Membuat Kata-kata Promosi Roti Bakar yang Tepat

Sebelum membuat promosi, ada banyak persiapan yang harus diperhatikan. 

Hal ini bertujuan agar promosi lebih maksimal dan memberikan hasil yang memuaskan.


Dan berikut merupakan cara membuat kata-kata promosi roti bakar yang bisa tepat dan bagus.

  1. Persiapkan media yang akan digunakan untuk mempromosikan roti bakar seperti : Whatsapp, Instagram, Tiktok, Website, Google, Facebook, hingga jika Anda bisa menggunakan jasa promosi usaha di profitnesia (bisa Anda cari di layanan jasa profitnesia).
  2. Jangan lupa gunakan hastag yang tepat dan relevan, seperti #rotibakar #promorotibakar #jualanrotibakar #rotibakarenak #rotibakarcoklat #rotibakardo #rotibakarfreeongkir #rotibakar(kota/daerah Anda), dan sebagainya.
  3. Buat Kemasan produk yang menarik serta berikan logo pada kemasan produk agar terlihat profesional dan terpercaya.
  4. Buat kata-kata promosi roti bakar semenarik mungkin serta unik, dengan begitu promosi dapat menarik perhatian audien hingga membeli produk yang Anda pasarkan.
  5. Adakan diskon sesekali dalam setiap bulan kepada para pelanggan dengan syarat dan ketentuan yang Anda tetapkan.
  6. Adakan giveaway pada momen-momen tertentu, seperti weekend, anniversary usaha, bulan ramadhan, lebaran, opening cabang baru, dan sejenisnya.
  7. Agar produk roti bakar semakin dikenal masyarakat, adakan event yang menarik dan unik di tempat usaha Anda.
  8. Berikan sebuah kata-kata promosi yang menggambarkan kelezatan, keistimewaan, pelayanan, hingga varian rasa roti bakar Anda.
  9. Promosikan usaha Anda, agar muncul di nomor satu pencarian halaman google dengan menggunakan jasa promosi usaha dari profitnesia. Agar strategi pemasaran melalui kata-kata promosi dapat berjalan secara maksimal.


Contoh Kata-Kata Promosi Roti Bakar yang Bagus

Strategi promosi untuk meningkatkan penjualan bukanlah suatu hal yang asing bagi para pelaku usaha dimanapun berada. 

Karena, promosi yang berhasil dapat membuat suatu usaha roti bakar dapat berkembang pesat.


Jika kesulitan untuk membuat kata-kata promosi roti bakar yang bagus dan menjual, Anda bisa mencontoh beberapa referensi berikut ini:

  • Malam-malam pengen makan roti bakar tapi malas keluar? Tenang bestie sekarang sudah ada go food yang bisa Kamu gunakan untuk memesan roti bakar. Tunggu apalagi, segera pesan sekarang sebab ada diskon yang menantimu!.
  • Rasakan coklat melimpah di setiap gigitannya. Tunggu apalagi? Buruan pesan roti bakar Semarang juga!.
  • Mood lagi berantakan? Yuk kembalikan mood mu dengan makan roti bakar sekarang juga. Tersedia berbagai varian rasa mulai dari keju hingga coklat. Dijamin mood mu akan berubah menjadi lebih baik lagi.
  • Bosen makan roti yang rasanya itu-itu saja? Tenang bestie sekarang sudah ada roti bakar lezat yang bisa bikin kecanduan. Buruan coba sekarang dan rasakan kelezatannya ya!.
  • Kamu tim gurih atau manis? Apapun pilihannya yang penting tetap beli roti bakar lezat. Tersedia berbagai varian rasa, sehingga bebas Kamu pilih sesuai selera. Tunggu apalagi? Buruan rasakan kelezatannya!.
  • Cari roti bakar yang rasanya enak dan gurih? Yuk cobain roti bakar di tempat Kami saja. Rasanya enak, varian rasanya juga banyak.
  • Pengen makan roti bakar tapi lagi mode hemat? Tenang bestie, sekarang kedai Kami lagi ada diskon gede-gedean. Beli 2 porsi roti bakar bisa dapat potongan Rp2.000. Yuk buruan datang ke kedai Kami, dan dapatkan potongan harganya ya!.
  • Kalau Kamu cari roti bakar yang harganya murah dan enak. Kedai Kami solusinya. Menyediakan berbagai varian rasa, membuat roti bakar Kami sering menjadi pilihan banyak orang. Terlebih harga yang Kami tawarkan cukup ramah di kantong.
  • Pulang kuliah perut keroncongan dan males masak? Tenang bestie, sekarang ada roti bakar enak yang bisa bikin perut langsung kenyang. Nggak percaya? Buktikan sekarang juga!.
  • Hallo bestie, di kedai Kami lagi ada menu baru nih yakni roti bakar rasa matcha. Lelehan matchanta melimpah dan bisa bikin kecanduan. Yuk buruan rasakan roti bakar rasa matcha sekarang juga!.


Contoh Kalimat Promosi Roti Bakar yang Menarik

promosi roti bakar yang menarik dan bagus
Promo roti bakar

Kalimat promosi yang menarik, tentu sangat mudah membuat calon pelanggan percaya hingga terkesima untuk membeli produk Anda.

Sehingga, sekarang ini banyak pelaku usaha yang benar-benar memperhatikan hingga melakukan riset terlebih dahulu sebelum membuat kata-kata promosi yang ingin dipublikasikan.


Jika ingin membuat kalimat iklan promosi roti bakar yang menarik dan unik, maka Anda bisa menyimak referensi berikut ini.

  • Roti bakar viral sekarang sudah ada di Kedai Kami. Biar ikutan viral, cobain roti bakar di kedai Kami sekarang juga!.
  • Wah ada kedai roti bakar yang antriannya panjang banget. Jelaslah, roti bakar di kedai Kami terkenal dengan rasanya yang lezat dan harganya yang bersahabat. Biar antriannya makin panjang, tuk buruan pesan sekarang!.
  • Aroma roti bakar di kedai Kami cukup harum. Biar nggak ngiler, buruan cobain sekarang juga ya!.
  • Roti bakar di kedai Kami tersedia 10 varian rasa. Sehingga bisa Anda coba sesuai dengan selera.
  • Pengen beli roti bakar yang enak dan murah? Tenang bestie, Semarang kedai Kami lagi ada diskon gede-gedean untuk pembelian 3 porsi roti bakar. Daripada galau di rumah, mendiang datang ke kedai Kami sekarang juga!.
  • Pulang kerja, tapi malas masak? Tenang sekarang sudah ada roti bakar yang porsinya besar. Dijamin perut akan tetap kenyang tanpa bikin dompet menipis
  • Mau jalan ke rumah teman, tapi bingung bawa oleh-oleh? Tenang sekarang ada roti bakar lezat yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh. Menariknya lagi, rasa roti bakar di kedai Kami cukup beragam. Dijamin deh, teman Anda akan semakin senang!.
  • Makan hemat dan nikmat? Emang bisa ya? Bisa dong, sebab sekarang sudah ada roti bakar lezat yang harganya cukup bersahabat. Dijamin deh perut akan kenyang dan isi dompet tetap aman.
  • Kedai Kami sedang ada event menarik. Bagikan momenmu saat makan roti bakar di Kedai Kami. Foto yang paling menarik akan dapat hadiah berupa uang tunai sebesar Rp100.000. Yuk buruan ikut event ini, siapa tahu Kamu pemenangnya.
  • Lagi kumpul bareng teman, tapi bingung kasih suguhan? Nggak usah bingung lagi ya, sebab ada roti bakar yang rasanya lembut dan toppingnya melimpah ruah.


Contoh Kalimat Iklan Roti Bakar Terbaik

Iklan atau promosi yang dibuat dengan kalimat menarik dan tepat, tentu akan membuat calon audien/pelanggan sangat mudah untuk mengenal usaha kita.

Sehingga banyak cara yang dilakukan oleh berbagai kalangan pelaku usaha, agar promosi yang dibuatnya lebih menarik dari kompetitor lainnya.


Apabila Anda kesulitan dalam menentukan kata-kata promosi roti bakar yang tepat dan menarik, maka Anda bisa melihat berbagai contoh dibawah ini.

  • Rasakan coklat asli di dalam roti bakar Kami. Lelehan coklatnya melimpah bikin rasanya lebih mewah.
  • Hari gini masih bingung mau makan apa? Padahal sudah ada roti bakar dengan berbagai varian rasa. Yuk buruan coba roti bakar di kedai Kami, dan rasakan isinya yang melimpah.
  • Pengen roti bakar yang rasanya le.but dan harganya murah? Yaudah buruan datang ke kedai Kami ya. Sebab roti bakar di kedai Kami jelas enak rasanya dan murah harganya.
  • Dingin-dingin butuh kehangatan? Segera beli roti bakar sekarang juga dan rasakan kelezatannya di setiap gigitannya.
  • Lagi nonton film dan butuh teman? Beli roti bakar sekarang, biar Kamu punya teman nonton film. Dijamin momen nonton film akan lebih seru.
  • Butuh teman untuk ngerjain tugas? Buruan beli roti bakar sekarang juga. Rasanya yang lezat bisa bikin Kamu semangat ngerjain tugas. Dijamin deh momen ngerjain tugas akan lebih menyenangkan.
  • Kamu pecinta keju? Jangan bilang pecinta keju jika belum cobain roti bakar rasa keju. Sebab lelehan keju di dalamnya cukup banyak dan bisa bikin Kamu ketagihan. Daripada cuma baca iklan, yuk beli sekarang!.
  • Mau nongkrong bareng teman, tapi bingung cari tempat tongkrongan yang bagus? Tenang bestie, sekarang sudah ada kedai Kami yang bisa digunakan untuk nongkrong bareng keluarga atau teman. Menariknya lagi, ada menu baru yaitu roti bakar sultan yang rasanya enak.
  • Jangan ngaku generasi milenial jika belum cobain roti bakar viral di kedai Kami. Oleh karena itu, buruan datang ke kedai Kami biar Kamu makin viral.
  • Kamu pecinta kacang dan coklat? Buruan beli roti bakar di kedai Kami sebab ada varian rasa coklat dan kacang yang melimpah. Meskipun coklatnya melimpah, harga yang Kami tawarkan cukup murah.


Baca Juga : 28+ Kata-Kata Promosi Makanan Ayam Geprek Yang Bagus & Pasti Laris


Kata-Kata Promosi yang Unik untuk Jualan Roti Bakar

Sebelum memutuskan untuk melakukan promosi usaha, Anda harus mempersiapkan logo dan juga merk produk. 

Hal ini bertujuan agar produk Anda mudah dikenal oleh masyarakat. 


Selanjutnya, Anda bisa membuat kata-kata promosi roti bakar yang bagus dan unik seperti berikut ini:

  • Pengen makan ala sultan? Yaudah buruan datang ke kedai Kami. Sebab kedai Kami menyediakan roti bakar yang enak dan mewah. Bahkan roti bakar di kedai Kami selalu menjadi favorit para sultan. Untuk itu, buruan beli sekarang dan rasakan makanan ala sultan!.
  • Roti bakar viral yang satu ini memiliki harga yang murah dan rasa yang mewah. Bahkan roti bakar ini sangat cocok untuk camilan anak kos. Porsinya melimpah dan nggak bikin bosan.
  • Daripada galau lihat gebetan jalan bareng mantan, mending beli roti bakar di kedai Kami. Topingnya melimpah, rasanya mewah dan harganya murah. Dijamin deh rasa galau akan hilang dalam sekejap.
  • Telah hadir roti bakar viral rasa matcha. Lelehan matchanta melimpah dan harganya tetap murah. Dijamin Kamu akan kecanduan dan ingin terus membelinya!.
  • Mau ke rumah gebetan tapi bingung cari oleh-oleh? Buruan beli roti bakar viral ala sultan. Dijamin gebetan akan semakin ramah.
  • Uang Rp10.000 bisa dapat apa ya? Bisa dapat roti bakar viral porsi mini. Meskipun porsi mini namun isiannya melimpah dan rasanya tetap mewah.
  • Lapar di jam 10 malam emang sering terjadi. Biar perut tidak lapar, buruan beli roti bakar viral. Porsinya melimpah harganya tetap ramah.
  • Mertua mau datang tapi bingung mau kasih suguhan? Beli roti bakar aja. Sebab roti bakar di kedai Kami memiliki rasa yang lezat dengan harga yang bersahabat.
  • Hari gini masih bingung cari roti yang enak? Padahal sudah ada roti bakar sultan yang rasanya enak dan lezat.
  • Malam Minggu tapi nggak ada teman dan ngerasa sepi? Biar ada teman buruan beli roti bakar viral. Dijamin malam Minggu akan lebih menyenangkan.
  • Jangan bilang pecinta roti bakar, jika belum cobain roti bakar di kedai Kami. Sebab kedai Kami selalu menjadi langganan para pecinta roti bakar.


Baca Juga : 21+ Ide Kata-Kata Promosi Kost yang Keren dan Unik


Manfaat Menggunakan Kata-Kata Promosi Roti Bakar

Promosi yang dilakukan dengan tepat dan sesuai target, tentu akan memberikan banyak keuntungan bagi pemilik usaha. 

Alasan inilah yang menyebabkan pengusaha selalu melakukan riset sebelum melakukan promosi usaha. 

Terlebih menggunakan kata-kata promosi roti bakar yang menarik dapat memberikan manfaat yang sangat banyak, diantaranya sebagai berikut:

  1. Produk memiliki citra positif di kalangan masyarakat, sebab memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki oleh kompetitor.
  2. Komunikasi dengan pelanggan akan meningkat, sebab pelanggan akan penasaran dengan promosi yang Anda buat sehingga angka penjualan dan omset berpotensi meningkat drastis. 


Berbagai manfaat tersebut bisa didapatkan dengan mudah. 

Namun, Anda harus melakukan riset terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan promosi.

Tujuannya agar promosi yang dilakukan sesuai dengan target pasar. Selain itu, Anda juga harus membuat kata-kata promosi roti bakar yang mampu menarik banyak pelanggan.

Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk "40+ Kata-kata Promosi Roti Bakar Unik, Terbaik, dan Modern"