25+ Kata-Kata Promosi Kue Kering Lebaran Bikin Pelanggan Beli Lagi

contoh kalimat promosi kue kering
kata-kata promosi kering 

Salah satu makanan ringan yang mudah dan sering kita jumpai dimanapun yakni Kue Kering.

Pada saat perayaan spesial seperti momen Lebaran dan Natal, kue tersebut selalu hadir dan disuguhkan kepada kita semua.


Rasanya yang nikmat, manis, dan teksturnya lembut, membuat kue kering menjadi kue primadona dan diburu oleh semua orang.

Dengan momen tersebut, kue kering menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan di era sekarang.


Namun perlu diingat, untuk menunjang pemasaran kue kering, Anda memerlukan sebuah strategi kata-kata promosi yang tepat dan pasti nya memikat pembeli. 

Untuk mempermudah dalam menemukan referensi kata-kata promosi kue kering yang menarik dan bisa digunakan, Anda bisa membaca artikel dibawah ini sampai selesai. 



Kata-kata promosi kue kering lebaran

Lebaran atau hari raya Idul Fitri menjadi momen yang tepat untuk berjualan kue kering. 

Anda bisa menggunakan kata-kata promosi kue kering lebaran berikut ini untuk promosi:


  1. "Hadirkan momen penting lebaran keluarga bersama kue kering dari (nama produk Anda). Dibuat 1000% bahan premium memberikan citra rasa yang tak terlupakan. Pesan sekarang juga"
  2. "Berikan hampers lebaran spesial kepada orang tercinta dengan produk kue kering (nama produk Anda). Hantaran semakin berkesan dengan paket gift spesial Lebaran. Dapatkan sekarang juga sebelum kehabisan!"
  3. "Aroma harum kue kering menyelimuti udara, menandakan Lebaran telah tiba. Nikmati kue kering kami yang terbuat dari bahan premium dengan sentuhan rasa tradisional, menghadirkan rasa yang unik."
  4. "Tak lengkap rasanya Lebaran tanpa sajian kue kering yang istimewa, dan kami siap memeriahkan dengan kue kering kami. Nikmati berbagai varian kue kering kami untuk mengulaskan senyum yang tercinta."
  5. "Tersedia paket kue kering spesial sebagai hadiah Lebaran untuk keluarga, sahabat, maupun kolega. Segera pesan kue kering spesial kami dan rasakan kenikmatannya di hari yang penuh sukacita ini!"
  6. “Lebaran tanpa kue kering seperti sayur tanpa garam. Jadi pastikan Anda tidak kehabisan kue kering. Tersedia berbagai varian kue kering kami yang terbuat dari bahan premium hanya untuk Anda. Pesan sekarang juga agar bisa Lebaran dengan tenang.”
  7. "Ulaskan senyuman saat Lebaran dengan nikmatnya kue kering kami. Kue kering kami dibuat di dapur modern menggunakan bahan premium yang aman untuk seluruh anggota keluarga. Dikemas cantik yang cocok untuk hampers."
  8. "Kue kering spesial kami dibuat khusus untuk merayakan momen Lebaran Anda. Dibuat dengan sepenuh hati menggunakan resep turun temurun yang sudah legendaris. Hanya tersedia di official store kami dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia."
  9. "Buat perayaan Lebaran Anda lebih istimewa dengan kue kering berkualitas dari kami!  Dibuat dengan sepenuh hati menggunakan bahan premium yang dikemas cantik. Dapatkan sekarang juga hanya di toko online (nama usaha Anda)."
  10. "Nikmatnya kue kering kami akan menambah kebahagiaan Anda merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta. Berikan juga sebagai hampers untuk rayakan hari yang fitri ini."
  11. Berikan yang terbaik di hari kemenangan. Sajikan kue kering kami yang spesial untuk meriahkan Lebaran Anda bersama keluarga.”
  12. “Lebaran telah tiba, saatnya menyajikan sajian khas Lebaran yang membangkitkan nostalgia. Jangan lupa sajikan kue kering kami yang legendaris.”
  13. “Lebaran tidak lengkap tanpa harumnya aroma kue kering. Setiap kue kering kami dibuat menggunakan bahan premium dan fresh setiap harinya. Pesan sekarang di official store kami ya!”
  14. “Lengkapi sukacita merayakan kemenangan saat Lebaran dengan sajian kue kering kami. Dibuat menggunakan bahan premium yang dikemas cantik untuk dinikmati seluruh keluarga.”
  15. “Hampers Lebaran kue kering kami akan menjadikan Anda semakin spesial bagi. Setiap kue kering kami always fresh from oven setiap harinya, dibuat di dapur modern secara higienis dan dikemas cantik.”


Kata-kata Promosi Kue Kering di WA

contoh kalimat promosi kue kering
source : freepik.com

WhatsApp sudah menjadi salah satu media berpromosi yang ampuh digunakan karena langsung terhubung dengan konsumen. 

Manfaatkanlah WA untuk berjualan kue kering menjelang Lebaran. 

Anda bisa memanfaatkan kata-kata promosi kue kering di WA berikut ini:


  1. "Ingin membeli kue kering berkualitas untuk acara Anda atau sekadar untuk dinikmati bersama keluarga? Japri sekarang ya untuk cek koleksi kue kering kami yang nikmat dan berkualitas."
  2. "Jangan lewatkan kue kering spesial kami yang dibuat dengan resep dan bahan-bahan berkualitas. Yuk dipesan sebelum Lebaran!"
  3. "Kami menyediakan kue kering berkualitas untuk meramaikan meja Lebaran Anda. Mau tahu lebih lanjut? Langsung japri ya bund!"
  4. "Sudah punya kue kering untuk Lebaran? Jangan sampai kehabisan ya bund. Yuk pesan sekarang juga! Tiap orderan dijamin fresh from oven!"
  5. "Lagi cari kue kering untuk acara spesial atau sekadar ngemil? Kami punya banyak pilihan kue kering yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Cek sekarang juga!"
  6. "Kami sekarang menyediakan berbagai macam kue kering nan istimewa lho! Bisa untuk Lebaran, parcel, hadiah, dll. Yuk, cek ada varian apa saja!"
  7. "Hallo bun, gak sabar merasakan kelezatan kue kering spesial dari produk kami? Yuk, pesan sekarang juga! Best seller kami masih ready banyak kok."
  8. “Bingung mau kirim hampers? Kami sediakan banyak varian kue kering bisa untuk sendiri maupun hampers. Bisa kirim lewat paket dan ojol. Yuk diorder!”
  9. “Nggak sempat beli kue kering? Pesan kami by WA saja! Kami akan kirimkan katalog berbagai varian kue kering spesial kami. Siap kirim  lewat paket dan ojol.”
  10. “Hai mom, hindari lebaran anti ribet dengan produk kue kering by Wa dari kami. Praktis, langsung sampai dan dijamin tetap utuh. Yuk mau pesan kue kering yang mana?” 


Baca Juga :  30+ Kata-Kata Promosi Martabak Yang Menarik Untuk Jualan 


Tips Membuat & Merangkai Kata-Kata Promosi Kue Kering

Agar promosi yang Anda semakin menarik, unik, bagus, dan menjual, maka Anda perlu mengetahui berbagai tips membuat hingga merangkai kalimat promosi kue kering yang bagus, diantaranya sebagai berikut:

  1. Usahakan bahasa yang digunakan relevan/sesuai dengan target audiens. Hal ini bertujuan agar promosi yang dibuat mudah dipahami sehingga potensi produk Anda laku sangatlah besar. Contoh : jika pangsa pasar produk adalah kaum emak-emak, maka gunakan bahasa yang mudah dipahami dan lebih santai, akan tetapi tetap menonjolkan kualitas produk yang tidak dimiliki oleh kompetitor. Jika target marketnya adalah orang kelas menengah ke atas, maka Anda bisa menggunakan bahasa yang lebih eksklusif, elegan, hingga berkelas.
  2. Buatlah kalimat promosi yang menonjolkan atau keistimewaan produk yang tidak dimiliki oleh para pelaku usaha kue kering lainnya. Contoh : manfaat, telah sertifikasi, nilai produk, memberikan solusi, dan sejenisnya.
  3. Gunakan kata sifat khusus yang membuat pembeli tertarik, tergoda, hingga ujung-ujungnya membeli produk kue kering Anda, seperti: “Gurih”, “Lezat”, “Nampol”, “Maknyus”, “Goyang Lidah”, “Renyah”, “Manis”, “Rempah-rempah”, hingga “Rasanya nendang”.
  4. Buatlah story telling yang menjual, misal Anda membuat promosi dengan menuliskan cerita yang menarik. Akan tetapi di cerita tersebut Anda sisipkan kalimat yang tujuannya adalah menjual produk kue kering. Dengan cara tersebut, ikatan emosional cerita dengan produk Anda lebih terhubung, sehingga kue kering bisa terjual.
  5. Sesekali buatlah reward, promo, hingga diskon untuk memancing calon pelanggan datang/membeli produk Anda.
  6. Gunakan jasa promosi usaha dari profitnesia, hal ini bertujuan agar promosi yang Anda lakukan mudah ditemukan dan meningkatkan brand awareness. Selain itu, produk kue kering Anda akan muncul di halaman satu mesin pencarian google. Untuk lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.  


Beberapa ide kata-kata promosi kue kering tersebut bisa langsung Anda gunakan sesuai kebutuhan. 

Selamat mencoba dan semoga laris ya jualan kue keringnya!


 

Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk "25+ Kata-Kata Promosi Kue Kering Lebaran Bikin Pelanggan Beli Lagi"