25+ Nama Channel Youtube Yang Belum Ada dan Wajib Anda Pakai | Dilengkapi Dengan Artinya

nama channel youtube yang belum digunakan di Indonesia
nama channel youtube siap pakai

Di era berkembangnya teknologi saat ini, para content creator Youtube di Indonesia memang tidak boleh kita anggap sebelah mata.

Bahkan saat ini, content creator Youtube dijadikan sebagai salah satu pekerjaan tetap hingga dijadikan usaha yang cukup menjanjikan.


Dengan fenomena ini, maka tak heran jika banyak sekali bermunculan kisah sukses seseorang yang berawal dari membuat konten Youtube.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan kali ini, profitnesia akan mengajak Anda untuk mengetahui berbagai referensi hingga ide nama channel Youtube yang belum dipakai orang lain.

Selain itu, kami juga akan memberikan berbagai tips dan trik, bagaimana cara mengecek nama channel Youtube yang belum ada atau dipakai oleh seseorang.


Dari sini, apakah Anda sekarang penasaran dengan topik yang kami bahas?

Untuk lebih jelasnya, mari sama-sama kita kupas pembahasan berikut sampai selesai.



Rekomendasi Nama Channel Youtube Yang Belum Ada

youtubers gambar
source : freepik.com

Nah... bagi Anda yang ingin mencari nama channel Youtube yang bagus, unik, serta belum dipakai, kami akan memberikan berbagai rekomendasi pilihan nama terbaik dibawah ini.


1. Game GoodFun memiliki arti, bahwa channel Youtube yang dihadirkan bergenre permainan/gamers yang sangat bagus serta bikin happy para penonton yang ada.

2. Bos GamBos memiliki makna, bahwa channel Youtube bergenre permainan game dan bisa tentu konten yang disuguhkan bisa memainkan hingga menaklukkan berbagai jenis game yang ada.

3. Da Dan Wak, channel tersebut berasal dari kosakata "Dagelan" dan "Pelawak", cocok dan pas untuk nama channel Youtube, yang genre kontennya adalah komedi.

4. Titiuit.id, sekilas seseorang bingung dengan makna dan arti channel youtube tersebut, akan tetapi jika diucapkan, nama channel tersebut sangat lucu dan unik, jadi sangat pas untuk konten komedi.


5. Sikmelody memiliki arti sebuah gambaran musik melodi yang menggambarkan bahwa konten yang disuguhkan bergenre musik.

6. Camusik berasal dari perpaduan kosakata camping dan musik, dengan memakai nama tersebut, diharapkan channel Youtube yang dikembangkan bisa menjadi rumah bagi para calon musisi berbakat dimanapun berada.

7. Vg Q, merupakan salah satu nama channel youtube yang belum digunakan dan cocok banget untuk konten vlog Anda. 

Karena nama channel Youtube tersebut berasal dari kosakata "Vlog Qita" (Kita). 

Jika kita baca sekilas, nama tersebut sangat mudah diingat sampai mudah untuk diucapkan.


8. Univlog Mini, memiliki makna bahwa, konten channel Youtube vlog atau daily vlog yang membahas berbagai macam topik genre (Universal), dengan konsep minimalis (Mini) dan estetik. 

9. Kenakamu Aja (2K Ja), nama channel tersebut belum ada di Youtube dan menggambarkan bahwa konten Youtube Anda berupa konten prank.

10. Lo Kok Yo (LKY), nama channel Youtube berikut ini sangat pas dipakai calon youtuber pemula yang menyajikan konten prank. 

Karena nama tersebut terinspirasi dari ekspresi seseorang ketika kena prank.

11. KuliNyam, nama tersebut terinspirasi dari seseorang "Kuli" (pekerja bangunan di Jawa) yang ketika jam makan siang memakan dengan lahap dan banyak. 

Sedangkan kata "Nyam" terinspirasi dari seorang anak kecil yang memakan makanan dan berkata "nyam-nyam enak sekali". 

Jadi nama channel ini sangat pas dan cocok digunakan untuk seseorang yang memiliki hobi membuat konten makanan seperti mukbang, street food, jajanan, dan sebagainya.


12. Keroncong Laper, masih dibidang kuliner, nama tersebut sangat pas dan recommended bagi Anda yang ingin membuat konten makanan atau minuman. 

Jadi, "keroncong laper" memiliki filosofi dan makna, siapapun yang melihat pasti ingin ikut makan dan bikin lapar para subscriber.

13. TnT Kreatif, nama selanjutnya yang belum ada atau belum digunakan Youtuber lainnya adalah TnT Kreatif. 

Nama tersebut berasal dari singkatan 'Tips dan Trik Kreatif", jadi konten yang dibuat berupa tips dan trik dengan konsep kreatif serta memberikan solusi bagi para penonton.

14. Tick Tips, "Tick" jika kita artikan berarti kutu dengan bentuk yang kecil, jadi nama channel tersebut memiliki makna konten tips kecil yang sangat bermanfaat bagi para penonton.


15. Misteror Daily, ketika membacanya aja, Anda pasti tahu bahwa nama channel tersebut sangat pas dan cocok untuk konten berbau horor, mistis, uji nyali, dan hantu. 

Perlu diketahui, nama tersebut merupakan perpaduan kosakata antara Misteri dan Horor (Misteror).

16. Jejak Tayang Horor, nama channel youtube tersebut sangat pas bagi Anda seorang youtuber yang ingin membuat konten menjelajahi tempat berhantu atau angker, dengan segala cerita mistis yang sangat kental di kalangan masyarakat.

17. Kepoinviral, merupakan salah satu nama channel Youtube yang belum digunakan atau belum dipakai, sehingga sangat cocok untuk jenis konten Youtube yang membahas seputar berita viral, trendy, bahkan kekinian.

18. Selebsert, merupakan nama channel Youtube yang belum digunakan dan cocok untuk konten yang membahas topik seputar dunia artis/selebritis/aktor/tokoh/dsb.


19. Mbok Rumpi, merupakan salah satu nama channel Youtube yang belum digunakan dan cocok untuk youtuber pemula, dimana konten yang dihadirkan membahas seputar kehidupan artis/tokoh publik

20. Sehat Sehatin, nama channel ini belum digunakan seseorang dan sangat pas bagi Anda yang mengupas berbagai tips seputar kesehatan/penyakit/dan sejenisnya.

Nama tersebut juga memiliki filosofi, disamping membuat konten kita juga mengingatkan bagi para penonton untuk menjaga kesehatannya.

20. Sintik Sikili, walaupun sekilas terlihat alay, namun rekomendasi nama tersebut sangat unik, lucu, serta gampang diingat bagi para subscriber.

Nama tersebut berasal dari plesetan kosakata "Syantik Sekali", jadi nama channel tersebut sangat cocok dan pas untuk konten yang membahas seputar dunia kecantikan atau beauty.

21. Up Make, sebenarnya nama tersebut berasal dari kebalikan kata "Make Up", agar lebih aesthetic dan elegan, maka nama channel Youtube kami balik menjadi "Up Make".

Nama tersebut sangat pas dan cocok untuk konten beauty, perias, kecantikan, fashion, dan sebagainya.


22. Box-Boxing, nama channel tersebut sangat pas dan cocok digunakan untuk konten Youtube unboxing atau review produk.

23. Chilukba, merupakan salah satu nama channel youtube yang belum digunakan, terasa pas, dan cocok untuk youtuber pemula yang kontennya berisi dunia anak-anak.

Sekilas nama channel Youtube tersebut memiliki kesan lucu dan imut.

24. Eduposthink memiliki makna, bahwa sebuah channel yang dikembangkan bisa mengedukasi seseorang agar lebih berkembang dan tumbuh.

Cocok untuk konten Youtube yang membahas seputar ilmu pengetahuan, pengajaran, dan sejenisnya.

25. Tanya Pak Tani, nama channel Youtube yang sangat pas jika membahas seputar konten pertanian, perkebunan, hingga pembahasan lainnya yang berkaitan dengan alam.


Perhatian : "Nama di atas sewaktu-waktu bisa digunakan oleh seseorang, jadi gunakan metode "cara cek nama channel Youtube yang belum ada, dibawah ini"


Cara Cek Nama Channel Youtube Yang Belum Ada

Mencari nama channel youtube yang belum digunakan oleh seseorang, memang tergolong susah-susah gampang.

Nah bagi Anda yang kebingungan, bagaimana cara mengecek nama channel youtube yang belum digunakan, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka Aplikasi Youtube atau jika dari google, Anda bisa mengetik "youtube.com".
  2. Lalu, ketika sudah berada di halaman/aplikasi Youtube, ketik "nama channel yang diinginkan" di kolom pencarian (telusuri).
  3. Setelah itu, klik "filter", klik "jenis", lalu pilih klik "channel".
  4. Selanjutnya, akan ada beberapa rekomendasi muncul channel Youtube, dan ketika nama yang hendak digunakan tidak ditemukan, maka Anda bisa menggunakan nama tersebut sebagai nama channel. 
  5. Sebaliknya, jika nama yang ingin Anda gunakan sekarang ini sudah ada dan muncul di berbagai pilihan rekomendasi channel Youtube, maka kami sarankan untuk mencari nama channel Youtube lainnya.


Tips dan Trik Memilih Nama Channel Youtube

Perlu diketahui, ada beberapa tips singkat dari kami untuk memilih nama channel Youtube yang bagus, unik, serta menarik, diantaranya sebagai berikut.

  1. Hindari nama channel yang terlalu panjang (Kami Sarankan Maksimal Terdiri Dari 3 Kosakata),
  2. Kalau bisa, hindari nama channel youtube yang mengandung konotasi negatif di kalangan masyarakat.
  3. Sisipkan kosakata yang mengandung arti dan makna yang bagus.
  4. Bisa memadukan dengan kosakata Bahasa Asing/Bahasa Inggris, Bahasa Daerah, dan sejenisnya.
  5. Bisa menyisipkan kosakata Trend, Kekinian, Viral, dan sejenisnya.
  6. Cari referensi dari orang sekitar, media sosial, hingga beberapa situs pencarian di internet.
  7. Catatlah semua ide yang keluar dari pikiran Anda, lalu terapkan metode eliminasi. 


Baca Juga : 100+ Ide Nama Usaha Kursus Mobil Yang Bagus, Unik, Lengkap Dengan Artinya


Pakai Jasa Konsultasi Nama Channel Youtube Dari Profitnesia

Jika tidak ingin ribet, ingin nama terlihat nama channel Youtube terlihat bagus dan menarik, maka Anda bisa menggunakan jasa layanan konsultasi nama channel youtube dari kami.

Harga pasti terjangkau dan kami carikan nama channel Youtube sampai cocok.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik disini.



Itulah sedikit rekomendasi ide nama channel Youtube yang belum ada atau digunakan oleh para youtuber di Indonesia.

Perlu diketahui Ide nama channel Youtube yang kami berikan, benar-benar murni pemikiran dari tim profitnesia sendiri.


Semoga nama diatas, bisa memberikan solusi hingga referensi dalam pemberian nama channel Youtube Anda.

Anggi Wicaksono
Anggi Wicaksono Founder Profitnesia.com | Penulis Artikel SEO | Spesialis Pembuatan Nama Brand dan Perusahaan

Posting Komentar untuk "25+ Nama Channel Youtube Yang Belum Ada dan Wajib Anda Pakai | Dilengkapi Dengan Artinya"